Liverpool Di Tahan Spurs! Man City Berada Di Atas Angin

Liverpool Di Tahan Spurs! Man City Berada Di Atas Angin

Dua pertandingan berturut-turut Luis Diaz jadi penyelamat Liverpool. Namun 1 gol si pemain Kolombia kurang cukup buat memberinya kemenangan sehabis gol Son Heung-min lebih dahulu membobol gawang Alisson pada pertandingan semalam. Man City dalam status paling depan jadi juara!

Angan-angan quadruple (empat gelar) Liverpool dalam intimidasi berbahaya sehabis Tottenham Hotspur membatasi berimbang pasukan Juergen Klopp pada pertandingan yang berakhir Minggu dini hari (8/5) di Stadion Anfield.

Pikiran cepat Harry Kane serahkan bola mengarah Ryan Sessegnon bisa terbuktikan berbuntut gol dari Son. Gol itu sukses dibalas oleh Luis Diaz, dengan assist dari Thiago Alcantara, namun tiada gol tambahan seterusnya.

Tuan-rumah melepas 22 PERCOBAAN GOL sejauh 90 menit! Namun cuman satu yang tembus gawang Hugo Lloris. Bandingkan dengan club tamu dengan cuma delapan uji coba gol dan satu berbuntut menembus ke gawang Alisson.

Score 1-1 ini efektif hentikan kemungkinan Reds buat mencapai titel juara Liga Inggris musim 2021/22 ini dengan City punyai nilai sama 83 di pucuk klassemen tapi tetap punyai satu tabungan kompetisi bisa lebih banyak, melayani Newcastle United dalam hari Minggu malam.

Terkecuali skuat Pep Guardiola itu tidak berhasil move on dari ketersingkiran mereka di arena Liga Champions dan kalah pada tangan Newcastle, Reds dapat menyesali hasil berimbang 1-1 di kandangnya sendiri ini.

Ingat kalau fokus skuat bimbingan Klopp itu akan tetap terusik oleh final Piala FA pada 14 Mei 2022 waktu depan berakhir lawat ke Aston Villa pada 11 Mei. Sehabis hadapi Chelsea pada final itu, Reds dapat lawat ke Southampton pada 18 Mei dan terima perjalanan Wolves pada hari paling akhir musim, 22 Mei.

Saat itu Manchester City terima lawat Newcastle pekan akhir ini, lantas lawat ke Wolves dan West Ham secara berturut-turut, sebelumnya terima kehadiran Aston Villa pada hari paling akhir musim. Liverpool dapat mengharapkan Skyblues tergelincir dalam satu diantaranya dari 4 pertandingan bekasnya itu, manfaat memberinya mereka angan-angan tipis buat mencapai trophy Liga Inggris.

Saat itu Spurs mengawasi tempatnya di posisi ke-5 klassemen dengan nilai 62, satu point di bawah Arsenal namun empat point di atas Manchester United pada rangking ke-6.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments