Legenda Chelsea Sarankan Declan Rice Untuk Tidak Gabung Ke Man UTD

Legenda Chelsea Sarankan Declan Rice Untuk Tidak Gabung Ke Man UTD

Bekas Chelsea, Joe Cole sangatlah mempercayai kalaupun Declan Rice masuk ke Manchester United dapat sukar juara. Dia lantas memberi saran si pemain teruskan profesi ke Manchester City atau berada di West Ham.

Rice udah tampak jadi satu diantaranya pemain muda sangat menarik di Eropa dalam beberapa hari paling akhir ini, dan West Ham kayaknya dapat hadapi perjuangan besar untuk mempertahankannya.

Karena pemain sepak bola berumur 23 tahun lagi dikabarkan dapat cabut dari London Timur. Menurut The Athletic, Manchester United satu diantaranya club kelas atas Liga Inggris yang amat serius pengen membopongnya. Kalau tergabung ke Old Trafford, Declan Rice terang jadi pemain yang benar untuk menyelesaikan soal di MU.

Juga dapat saja si pemain bisa jadi pemain kunci untuk raksasa Liga Inggris itu. Tapi, di saat mengupasnya, Cole mengatakan kalau ia menilainya Manchester United bukan club yang baik untuk dibela oleh unggulan The Hammers.

Berbicara terhadap BT Sport, seperti diambil Metro, Joe Cole berkata Declan Rice harus pertimbangkan Manchester City jadi tukarnya. Juga, dia pula memberi saran biar selalu di club sepak bola asal London Timur.

Cole mengatakan kalau dianya sendiri jadi orang Rice tak kan ke raksasa Liga Inggris. Menurut dia, ada ke Manchester United dapat terdapat resiko dan dapat sukar untuk si pemain menangi titel juara. Sedang kalau masuk ke Manchester City dapat menanggung untuk si pemain peroleh piala.

Untuknya, berada di West Ham pula tidak apa apabila The Hammers selalu dapat jaga tampilannya. Joe Cole menilainya kalaupun Declan Rice dibutuhkan orang pemain yang lebih memiliki pengalaman disekelilingnya supaya dapat naik tingkat juga.

Musim ini, target MU udah bermain  pada 28 kompetisi dengan membuat tiga gol dan 4 assist di seluruh laga.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments