Lazio Vs Atalanta Berikut Prediksi Dan Analisanya

Lazio Vs Atalanta Berikut Prediksi Dan Analisanya

Lazio punyai peluang riil untuk memotong jarak dengan 4 besar di saat mereka melayani Atalanta di stadion Olimpico dalam pertandingan kelanjutan Serie A pada Minggu (23/1) pagi buta WIB.

Tuan-rumah Lazio sekarang ada di dalam barisan ke delapan classement sehabis mencapai 35 angka dari 22 pertandingan, ketinggal tujuh point dari Atalanta yang permainkan satu laga semakin sedikit.

Pratinjau Laga

Sehabis tiada kemenangan dalam dua laga pertama mereka pada awal tahun ini, Lazio saat ini yang mencapai dua kemenangan berturutan di seluruh laga sehabis kalahkan Salernitana dengan score 0-3 sebelumnya kalahkan Udinese dengan score 1-0 di Coppa Italia lewat gol tunggal Ciro Immobile di fase tambahan.

Lazio, yang cukup inferior menantang club-club elit lain di Serie A musim ini, sekarang duduk di barisan ke delapan classement sementara Liga Italia berakhir menang 10 kali, berimbang 5 kali, dan kalah 7x  pada 22 laga mereka untuk menyatukan 35 point.

Atalanta, saat itu, mencapai hasil berimbang yang mengagetkan menantang Inter Milan sepanjang laga pekan akhir di Serie A dengan score kacamata, hasil cukup menarik ingat ke-2  club termaksud antara club yang produktif cetak gol di Italia, namun perform mengagumkan dari kiper dari ke-2  club bikin laga harus usai tiada gol.

Namun dengan hasil berimbang itu, Atalanta saat ini ada dalam bahaya untuk tersusul oleh Juventus yang cuman 1 point di bawah mereka, dengan pasukan Gian Piero Gasperini sekarang ini masih ada di dalam barisan ke-4 dengan 42 point dari 21 laga, untungnya kalau mereka masih memiliki satu laga pada tangan.

Rekor Percakapan

Atalanta cuma unggul tipis pada 124 percakapan mereka menantang Lazio, adalah dengan agregat kemenangan 39-37 sementara 48 percakapan lain usai berimbang. Atalanta pula mencapai lima kemenangan dalam sembilan laga terakhir mereka menantang I Biancocelesti.

Kabar Club

Danilo Cataldi diskors jadi tidak ada untuk Lazio, yang kehilangan Tomas Masic, Francesco Acerbi, Mattia Zaccagni dan Pedro lantaran cidera, sementara Jean-Daniel Akpa Akpro ke AFCON.

Atalanta punyai beberapa kejadian berkaitan Covid, dengan Ruslan Malinovskyi, Josip Ilicic, dan Hans Hateboer. Robin Gosens dan Duvan Zapata cidera.

Kemungkinan Pemain

Lazio XI (43-3) : Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Luis Felipe, Patric, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Raul Moro, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Atalanta XI (3-4-2-1) : Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Palomino; Davide Zappacosta, Marten De Roon, Remo Freuler, Giuseppe Pezzella; Mario Pasalic, Matteo Pessina; Luis Muriel

Prediksi

Lazio udah cetak sekurang-kurangnya 3 gol dalam enam laga Serie A mereka mulai sejak Desember, bisa lebih banyak dari club mana saja di Liga Italia, sementara Lazio (46) dan Atalanta (44) merupakan club yang amat produktif ke-3  dan ke-4 di laga dalam negeri sekarang.

Tentunya ingat peristiwa percakapan ke-2  club normalnya mendatangkan lumayan banyak gol [minimal 4 gol terbentuk dalam enam percakapan terakhir], pertandingan ini dikehendaki membuahkan gol dari ke-2  club dengan club tamu sedikit difavoritkan untuk keluar jadi juara, manalagi mereka sekarang menggenggam rekor tak terkalahkannya pada 17 pertandingan lawat paling akhir mereka di Serie A.

Prediksi Score : Lazio 1-3 Atalanta

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments