Lazio Berharap Manuel Lazzari Segera Pulih Untuk Hadapi Juventus

Lazio Berharap Manuel Lazzari Segera Pulih Untuk Hadapi Juventus

Lazio sangatlah mengharap Manuel Lazzari dapat sembuh pas waktu serta bisa memperkokoh club menentang Juventus dalam kelanjutan Serie A, Minggu (21/11) pagi hari WIB.

Seperti dikabarkan Il Messaggero, Manuel Lazzari mengenyam luka betis waktu teamnya bermain seri 2-2 melawan Marseille di Liga Europa. Dia lantas ketika itu pula cuma bermain  pada 26 menit serta mesti diganti oleh Adam Marusic.

Tidak bimbang, mulai sejak ketika itu si pemain tidak bisa bela Lazio. Juga dia harus mengabaikan laga Sang Elang menentang Salernitana dalam kelanjutan Liga Italia 2021/22 sebelumnya selang internasional.

Saat itu, Manuel Lazzari sekarang tengah pada proses penyembuhan cidera betisnya serta diberitakan ada keyakinkan dia dapat sehat waktu hadapi Juventus di Stadio Olimpico. Kembalinya bekas bek sayap SPAL itu tentunya bisa jadi kunci buat Maurizio Sarri di saat menentang raksasa Liga Italia.

Di lain bidang, Lazio sekarang sekedar punyai satu full-back yang siap ialah Elseid Hysaj. Sedang Adam Marusic sekarang mengalami masalah kesehatan maka dari itu mesti melalui isolasi. Kalau Lazzari belum sehat pas waktu, karenanya Maurizio Sarri sebagai juru cara mesti mainkan Stefan Radu atau Patric untuk isi pos pemain sepak bola berumur 27 tahun itu disamping kanan pertahanan.

Jadi data, pemain sepak bola yang dipindah pada 2019 itu sudah tampil pada 13 pertandingan di seluruh laga untuk Lazio musim ini. Tidak hanya itu, telah cetak satu gol di Liga Italia.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments