RESMI! Arsenal Lepas Lacazette Ke Lyon

Lacazette diberitakan udah sepakat untuk balik ke club aslinya itu, saat kontraknya di Emirates dapat elesai di bulan akhir ini. Berpindahnya itu juga tinggal beberapa langkah kembali, meskipun dia tengah bahas kontrak anyar untuk tetap bertahan di club London Utara itu.

Menurut The Athletic, sama yang diberitakan Metro, pemain 30 tahun itu sedang berada ‘di pucuk’ amankan transfer balik ke sisa club-nya, Lyon. Dia meninggalkan Les Gones untuk masuk The Gunners pada musim panas tahun 2017.

Lacazette meninggalkan Arsenal sehabis dia sukses mendonasikan 71 gol  pada 206 laga yang dimainkan di club itu.

Sementara Lyon, saat bulan Februari udah punya niat membopong Lacazette kembali bela mereka musim depan. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, berkata club-nya siap ‘lakukan beberapa upaya’ untuk membopong eks penyerangnya itu balik ke Grupama Tingkat.

“Ia pemain yang memikat untuk kami, kami simak kedewasaannya, dan ia satu orang yang selalu kerjakan contact dengan club,” jadi GM Lyon, Vincent Ponsot.

Arsenal lawan harapan kehilangan Lacazette dan Eddie Nketiah sekalian, dengan transfer bebas panas musim ini. The Gunners juga berkesempatan besar gak mempunyai striker tengah senior musim depan.

Walaupun begitu, Eddie Nketiah saat ini diperhitungkan dapat tanda-tangan kontrak anyar dengan durasi 5 tahun di Emirates sehabis dia tampil keren pada musim 2020/21. Waktu itu dia sukses menyarangkan 2 gol untuk ke gawang Chelsea dan Leeds, dan gol yang lain ke gawang Everton di pertandingan akhir.

Sekarang, The Gunners tengah mengharap hadirkan striker yang lain pada musim panas, di mana club arahan Mikel Arteta itu udah kerjakan percakapan dengan bintang Manchester City Gabriel Jesus. Disamping itu bintang Everton, Dominic Calvert-Lewin, pula masuk ke radar mereka.

Lacazette diberitakan mau meninggalkan Arsenal bulan yang kemarin, dan menyombong mau tergabung dengan club yang merumput di Liga Champions. Mulai sejak cabutnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona, dia sesungguhnya jadi unggulan Mikel Arteta. Tapi Lacazette selalu persoalan dalam cetak gol.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments