Kylian Mbappe Di Buat Bimbang Setelah PSG Tawari Jabatan Direktur Olahraga Selain Sebagai Pemain

Kylian Mbappe Di Buat Bimbang Setelah PSG Tawari Jabatan Direktur Olahraga Selain Sebagai Pemain

Kylian Mbappe ada di dalam simpangan jalan di antara Paris Saint-Germain atau Real Madrid, dengan raksasa ibu-kota Prancis masih berkemauan buat dapat membela striker unggulan mereka itu.

Laporan amat edan juga keluar tempo hari, dengan laporan dari El Chiringuito mengeklaim kalau PSG juga menyediakan satu usaha terakhir buat mengganti pemikiran si striker berumur 23 tahun itu.

Berdasar laporan itu, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tawarkan Kylian Mbappe kontrak sepanjang umur, dengan striker itu juga diberi kekuasaan buat menunjuk dan mengubah pelatih, dan menunjuk teman satu club. Ia dapat berperan selaku pemain plus direktur olahraga club.

Di lain bidang, laporan seterusnya dari Gianluca di Marzio dan Sky Italia lantas mengungkap kalau juara Piala Dunia 2018 itu juga saat ini lebih dekat buat tanda-tangani kontrak anyar di Paris Saint-Germain sehabis juara Ligue 1 itu menambah penawaran mereka.

Saat itu, ibu si pemain Fayza pula sekarang selanjutnya berani bicara perihal hari depan putranya, berkata, “Kami punyai kesepahaman dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Kylian saat ini mau memutuskan. Dua penawaran dari PSG dan Real Madrid nyaris sama juga. Terserah Kylian saat ini, ia dapat bikin ketetapan.”

Striker berumur 23 tahun itu infonya masih mengharap waktu tambahan terhadap ke-2  club, baik PSG atau Real Madrid, saat sebelum ia bikin ketetapan masalah saat depannya. Ia dapat ada dengan status bebas transfer di musim akhir sehabis kontraknya di Parc des Princes dapat usai per 30 Juni 2022 waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments