Kurang Berkontribusi! PSG Mulai Pertimbangkan Untuk Jual Lionel Messi

Kurang Berkontribusi! PSG Mulai Pertimbangkan Untuk Jual Lionel Messi

Berpindahnya Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain kelihatannya tidak cara sama yang dikehendaki saat mahabintang Argentina itu mengenyam persoalan di club anyarnya di sejauh musim ini, yang bikin PSG mulai pertimbangkan buat dengerin penawaran buat pemain berumur 34 tahun itu.

PSG mengendalikan kabar musim panas lalu di saat mereka secara menakjubkan sukses merampungkan transfer Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum dengan posisi bebas transfer kecuali pula beli Achraf Hakimi sebesar Rp 1 Trilyun dari Inter Milan.

Ke-5 pemain baru itu lengkapi dari skuat bertabur bintang yang telah dipunyai oleh PSG dengan beberapa pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel di Maria, Marco Verratti, Marquinhos, sampai Keylor Navas.

Tentunya angan-angan mereka yaitu untuk pada akhirnya dapat menjadi pemenang trophy Liga Champions pertama-kali yang mereka idamkan, namun cara raksasa ibu-kota Perancis itu balik lagi mesti berhenti saat mereka dicampakkan oleh Real Madrid di fase 16 besar.

Sehabis kekalahan yang memengkalkan itu, Lionel Messi, bersama Neymar, lantas jadi arah caci-maki oleh beberapa pemuja PSG yang terasa sedih dengan kurangnya peran ke-2  mahabintang Amerika Selatan itu waktu kekalahan mereka menantang Real Madrid di fase 16 besar Liga Champions.

Sekarang menurut jurnalis Prancis Abdellah Boulma, Paris Saint-Germain udah menetapkan untuk buat Kylian Mbappe jadi mahabintang waktu panjang mereka dan sangatlah mau dapat mengikatnya dengan kontrak baru di tengahnya ketertarikan yang kuat dari Real Madrid buat striker internasional Prancis itu, yang dapat mempertaruhkan ke-2  eks Barcelona di Parc des Princes.

Pemain berumur 23 tahun itu dapat dikatakan jadi satu diantaranya pemain terunggul di dunia dan PSG dapat siap buat dengar penawaran buat Lionel Messi atau Neymar, atau juga ke-2 nya, di saat mereka cenderung menunjuk buat dapat tawarkan kontrak baru terhadap Kylian Mbappe dengan nominal yang menggairahkan, yang bikin juara Piala Dunia 2018 itu tak dapat menampik, dibandingkan dengan menjaga ke-2  mahabintang Amerika Selatan yang tak punyai hati dan jiwanya buat club.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments