Krisis Pemain Jelang Hadapi Monchengladbach, Bayern Munchen Andalkan 3 Pemain Muda

Krisis Pemain Jelang Hadapi Monchengladbach, Bayern Munchen Andalkan 3 Pemain Muda

Julian Nagelsmann tentunya tidak sukai dengan keadaan di mana dia kehilangan demikian beberapa pemain kunci, menjelang kompetisi pertama pada tahun baru ini.

Tapi, pelatih 34 tahun itu lebih memutuskan buat focus di siapa pemainnya yang bisa siap untuk lawan Gladbach pagi hari kelak, ketimbang pikirkan pemain mana yang bisa tidak ada. Nagelsmann lantas gairah saat mengenal dia mempunyai peluang untuk mencoba kebolehan sejumlah pemain tidak serupa di pertandingan ini.

Pelatih Bayern Munchen itu juga nampak gairah saat menyebutkan nama Sven Ulreich, yang bisa jadi kiper cadangannya.

“Saya sangatlah puas memandang kemampuannya, ia bekerja dengan baik sekali satu minggu ini. Ia pula memiliki pengalaman, tentunya,” pungkas Nagelsmann, seperti diberitakan Bavaria Football Works.

“Ia latihan benar-benar baik minggu ini. Ia melakukan banyak pengamanan yang sukar serta nampak bugar untuk club kami. Ia pula cukup memiliki pengalaman, serta telah siap permainkan banyak kompetisi Bundesliga,” sambungnya.

Nagelsmann pula jelaskan idenya terkait dua pemain club yunior, Paul Wanner serta Arijon Ibrahimovic.

“Paul Werner jadi pemain yang saya lihat, yang penting kami promokan. Ia pemain yang paling punya bakat, sangatlah kuat ketika bermain dengan bola serta menakjubkan cepat,” kuak Nagelsmann.

“Ke-2  pemain itu sangatlah punya bakat, Ari umpamanya, mempunyai kwalitas di saat main satu musuh satu. Paul sangat juga punya bakat, serta ia masih tetap muda (16 tahun). Ia cepat serta menguasai main dengan kaki kiri. Ia pula pemain yang kami lihat. Memberinya promo terhadap dua minggu punya bakat ini bisa jadi suatu yang positif,” pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Bayern Munchen kembali mendapatkan pukulan keras menjelang pertandingan menantang Monchengladbach minggu ini. Raksasa Bundesliga itu alami kritis gara-gara jumlah pemain yang sedang positif terkena virus sehabis selang musim dingin. Keadaan ini semakin bertambah kronis di tengah minggu ini, lantaran kemungkinan dapat bisa lebih banyak pemain yang tidak ada di pertandingan melawan Gladbach. Saat ini, kejadian pemain yang sakit semakin bertambah dengan tergoleknya Alphonso Davies – pemain Bayern paling akhir yang dikatakan positif.

Dengan begitu, pemain sayap internasional Kanada itu tidak dapat siap saat Bayern Munchen menyongsong Gladbach pekan akhir ini. Selain itu, ada peluang lebih banyak pemain yang terkena dalam sekian hari di depan, lantaran Davies sempat latihan bersama skuat Die Roten sebelumnya hasil ujiannya keluar.

Kecuali Alphonso Davies, Niklas Sule peluang juga tidak ada di pertandingan menantang Gladbach. Pemain bertahan asal Jerman itu tidak terkena virus, akan tetapi ia tidak latihan di hari Rabu (5/1) gara-gara cidera. Sule juga telah tidak ada di pertandingan menantang Wolfsburg sebelumnya selang musim dingin lantaran cidera punggung.

Dijelaskan Bayern Strikes, Leon Goretzka pula disangsikan dapat main di pertandingan menantang Gladbach, lantaran hingga sampai hari inilah belum latihan bersama kawan-kawan satu klubnya. Pemain tengah 26 tahun itu menyatakan frustrasi bulan yang kemarin, lantaran dia haruss tidak ada di empat kompetisi sehabis Der Klassiker, lantaran soal cidera. Rekordmeister kelihatannya tidak mau mengambil dampak dengan cepat-cepat memainkan diawalnya tahun ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments