Krisis Bek Kanan, As Roma Incar Pemain Polandia Dan Portugal

Krisis Bek Kanan, As Roma Incar Pemain Polandia Dan Portugal

Saat dibukanya transfer bursa Januari, AS Roma disampaikan mau sekali mengerjakan pembenahan untuk status bek kanan dan dua nama udah masuk di radar i Giallorossi.

Club kelas atas Liga Italia arahan Jose Mourinho mulai laga 2021/22 cukup bagus, akan tetapi pada pertandingan-pertandingan paling akhir mereka mulai bermain gak konstan baik di Serie A dan panggung Eropa.

Sementara untuk status bek kanan, AS Roma cuma mempercayakan Rick Karsdorp. Pemain sepak bola asal Belanda itu dapat dikatakan acapkali dimainkan. Keseluruhan dia sudah bermain di dalam 12 laga di Liga Italia dan Liga Diskusi Eropa 2 pertandingan. Lantas dia pula sudah mencatat semasing satu assist.

Tapi, i Lupi kayaknya mau cari lapisan yang bagus untuk Rick Karsdorp. Seperti dikabarkan oleh Corrie dello Sport, club yang bertempat di Stadio Olimpico mau meningkatkan pemain baru disektor kanan pertahanan. Laporan itu mengatakan kalau AS Roma sudah mengerjakan pembicaran dengan Manchester United supaya dapat mendapati Diogo Dalot.

Pemain sepak bola asal Portugal dipandang seperti opsi yang bagus ingat potensinya menyesuaikan disamping sayap. Tiago Pinto sebagai pejabat club AS Roma mau sekali bawa Diago Dalot dengan posisi utang dan pilihan untuk membeli dari Manchester United. Tapi, raksasa Liga Inggris infonya sudah menampik penawaran utang yang disampaikan oleh saingan langgeng Lazio itu.

MU disebut mau melepaskannya lebih pada 10 juta euro atau selevel 161 miliar rupiah, namun buat AS Roma angka itu begitu tinggi untuk pemain sepak bola yang kontraknya dapat usai di 2023 waktu depan. Kalau perundingan dengan Setan Merah tidak berhasil, Giallorossi punyai preferensi yang lain siap dipindah. Pemain yang dikatakan merupakan Bartosz Selesaizynski dari Sampdoria.

Infonya, club arahan Jose Mourinho sudah mendapati lampun hijau di mana Bartosz Selesaizynski mau tergabung di bulan Januari dan dapat ada dengan posisi utang. Lantas ada pilihan untuk beli dengan harga enam juta euro atau lebih kurang 96 miliar rupiah.

Layak dinanti-nantikan siapa yang dapat sukses dibawa oleh AS Roma di transfer bursa musim dingin waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments