Kontrak Segera Berakhir! Morata Pertimbangkan Pindah Ke Arsenal

Kontrak Segera Berakhir! Morata Pertimbangkan Pindah Ke Arsenal

Alvaro Morata pada akhirnya berani bicara perihal saat depannya di Juventus di tengah-tengah animo dari Arsenal yang ketarik membawakannya balik ke Premier League saat kontrak pinjamannya di Turin usai akhir musim.

Striker internasional Spanyol datang di stadion Juventus dengan status hutang dari Atletico Madrid dalam kesepahaman hutang 2 tahun serta ia sudah jadi alternatif reguler di club Andrea Pirlo musim yang telah lewat serta Massimiliano Allegri pada musim ini.

Tetapi lepas kalau ia sukses memberikan 11 gol serta delapan assist dalam 43 performa pada musim ini, The Old Lady infonya malas buat aktifkan pilihan pembelian permanennya lantaran berkeberatan pada harga Rp 547 Milyar yang disuruh faksi Los Rojiblancos.

Sementara mereka awal kalinya udah menghadirkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, saat ini Juventus dapat terbuka buat melepaskan Alvaro Morata balik ke Wanda Metropilitano kalau juara bertahan La Liga itu tak siap kurangi tuntutan mereka.

Pemain berumur 29 tahun itu sempat sangatlah dikehendaki oleh pimpinan Xavi Hernandez di Barcelona pada Januari 2022 lalu, serta saat ini ia mendapati animo dari Arsenal lantaran pimpinan Mikel Arteta perlu penyerang anyar buat hadapi musim depan.

Bercakap dengan Men’s Health, bekas striker Chelsea itu mengungkap kalau ia terbuka pada pilihan apa saja perihal saat depannya yang bisa berikan angan-angan untuk The Gunners buat mengunci transfer. Ia berkata, “Untungnya, istri serta putra saya terus pikirkan kebahagiaan saya.”

“Hanya satu soal yang mereka kehendaki merupakan memandang saya berbahagia. [Istri saya] Alice menyuport saya dalam tiap ketetapan yang bisa saya bikin. Saya punyai alternatif yang bagus serta sepanjang saya dengan mereka, saya dapat pergi ke mana pun, juga ke bulan.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments