Klausul Rilisnya Sebesar Rp 1,2 Trilyun Akan Segera Aktif! Hubungan Borussia Dortmund Dan Haland Memburuk

Klausul Rilisnya Sebesar Rp 1,2 Trilyun Akan Segera Aktif! Hubungan Borussia Dortmund Dan Haland Memburuk

Borussia Dortmund dibikin terkaget di saat menggempur mereka Erling Haaland mengeklaim kalau faksi club udah berikan penekanan padanya untuk selekasnya putuskan saat depannya menjelang aktifnya klausul rilisnya sebesar Rp 1,2 Trilyun di musim panas waktu depan.

Borussia Dortmund terkaget oleh pernyataan Erling Haaland kalau ia udah didesak untuk selekasnya putuskan saat depannya, waktu direktur olahraga Michael Zorc memverifikasi kalau faksinya belum mengerjakan percakapan dan anyar memiliki rencana untuk buka percakapan dengan bomber Norwegia itu di sejumlah titik pada musim ini.

Klausul luncurkan penyerang berumur 21 tahun itu sebesar Rp 1,2 Trilyun dapat aktif akhir musim ini dan keadaan itu membuat banyak memicu minat dari beberapa club elite Eropa untuk mengerjakan transfer di musim panas waktu depan.

Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain serta Bayern Munchen seluruh udah dipautkan dengan usaha untuk mengontrak eks bomber RB Salzburg itu dari Borussia Dortmund.

Pekan awal ini Erling Haaland mengungkap kalau faksi club berikan penekanan kepadanya untuk selekasnya menetapkan perihal di mana ia mau main musim depan dan ia mau melaksanakannya akhir Januari.

Pemain yang udah cetak 21 gol dan 6 assist di dalam 18 performa itu pula berkata kalau sesungguhnya konsentrasi dianya sendiri sekarang yaitu untuk main sepak bola saat sebelum pikirkan transfer di musim panas 2022 waktu depan.

Namun saat ini direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menyatakan terkaget dengan pengakuan bomber internasional Norwegia itu, bertahan kalau tak ada percakapan sesuai itu yang terjadi di antara faksi pemain dan club.

Ia berkata terhadap Kicker, “Opini Haaland sedikit mengagetkan kami. Tak ada tenggat waktu serta belumlah ada percakapan. Namun kami mau menggelar percakapan di banyak titik.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments