Kingsley Coman Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal Kelima Pasca Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

Kingsley Coman Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal Kelima Pasca Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

Kesuksesan Die Roten amankan asetnya ini ditetapkan bikin Real Madrid, PSG serta Barcelona gigit jemari. Karena mulai sejak percakapan kontrak anyarnya jalan lambat, sejumlah club kelas tinggi Eropa langsung dipautkan dengan Coman.

Dalam sekian tahun terakhir, pemain internasional Prancis itu memang sudah menjelma jadi winger terunggul di planet bumi. Sampai selanjutnya, club Bavaria itu juga menjadi pemenang perlawanan dengan perpanjang saat tinggalnya di Allianz Ajang.

Dengan kontrak anyarnya ini, Coman saat ini jadi pemain dengan pemasukan paling tinggi ke-5 di Bayern Munchen dengan upah 273 Ribu Poundsterling (sejumlah Rp 5,4 Miliar) per minggu – atau lebih kurang 14,2 Juta Pounds (sejumlah Rp 279 Miliar) pertahun.

Sekarang, tidak mengagetkan kalau Robert Lewandowski sekarang masih jadi pesepak bola bergaji terunggul di club raksasa Bundesliga itu. Performa bintang asal dari Polandia itu dalam sekian tahun terakhir jadi bukti fakta bagaimana Lewandowski sangatlah berharga buat Bayern.

Sementara upah anyar yang diterima Coman sekarang, sejumlah sama yang dikantongi Leroy Sane serta Leon Goretzka di mana ke-3  pemain ini jadi sisi dari 14 pemain yang kantongi enam digit tiap-tiap pekannya.

Lebih pada 1/2 beberapa pesepak bola itu kantongi lebih pada 200 Ribu Pounds atau sejumlah Rp 4 Miliar dalam satu minggu, juga empat pemain salah satunya dapat peroleh di atas 300 Ribu Pounds atau nyaris Rp 6 Miliar per pekannya. Ke-4 pemain itu merupakan Lewandowski, Manuel Neuer, Thomas Muller serta Joshua Kimmich. Bayern Munchen pastilah gak waswas mengambil saku dalam-dalam untuk menjaga pemain terbaik, itu pasti…

Gak beberapa pemain dalam rincian upah Bayern yang mendapatkan upah ‘di bawah standar’, meskipun ingat upah beberapa beberapa rekannya ada di dalam atas mereka, Alphonso Davies serta Serge Gnabry – yang semasing kantongi 113 Ribu Pounds (Rp 2,2 Miliar) dan 129 Ribu Pounds (Rp 2,5 Miliar), mungkin berasa berkeberatan.

Ke-2  pemain itu jadi sisi dari pemain paling utama di Bayern Munchen, meskipun cuman Gnabry yang sukses masuk 10 besar pemain dengan upah paling tinggi di Allianz Ajang.

Davies utamanya dapat memandang upahnya naik dalam tempo dekat, lantaran pemain internasional Kanada berumur 21 tahun itu udah jadi salah satunya bek kiri terunggul di dunia. Begitu dijelaskan Give Me Sport.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments