Kesal Di Tuduh Makan Gaji Besar Di Tenga Krisis Barca, Gerard Pique Justru Pamer Saldo Gajinya

Kesal Di Tuduh Makan Gaji Besar Di Tengah Krisis Barca, Gerard Pique Justru Pamer Saldo Gajinya

Gerard Pique kelihatannya emosi besar sehabis claim yang sebutkan jika ia bersama dua kawannya mendapati upah raksasa di tengahnya keadaan keuangan yang susah di Barcelona, dan saat ini bek tengah veteran itu pada akhirnya berterus-terang memerlihatkan jumlah saldo upah tahunannya.

Bek Barcelona Gerard Pique membalasnya claim jika ia mendapati pemasukan raksasa menggapai Rp 8,6 Milyar per minggu dengan membuat saldo pemasukannya untuk upah waktu satu tahun dari account bank-nya.

Memanglah pemain bertahan berumur 34 tahun itu, bersama dua kawannya lainnya adalah Sergio Busquets dan Jordi Alba, dituding oleh program TV Spanyol Onze di TV3 jika mereka mendapati upah yang begitu besar di tengahnya soal keuangan di timnya sekarang.

Saat ini Gerard Pique, yang pernah sempat blak-blakan mengungkap jika ia jadi kapten udah potong upah dan menyebutkan tiga kapten club lain termaksud Sergi Roberto dapat melangkah yang serupa, dengan keras menolak claim tak memikul tanggung jawab itu.

Lewat konten twitternya, eks bek tengah Manchester United itu memerlihatkan upahnya waktu satu tahun, memperlihatkan jika ia cuman mendapati 50 prosen dari keseluruhan upahnya yang ada pada kontraknya di Barcelona.

Nominal itu memberikan jika Gerard Pique cuman mendapati bayaran Rp 37,9 Milyar /tahun, 1/2 dari kontraknya yang sesungguhnya yang berharga Rp 75,8 Milyar /tahun. Dalam tweetnya itu, ia pula berikan kalimat supaya banyak reporter agar tambah menjunjung tugas mereka dengan jauhi kabar hoax sama ini.

Personatges com aquest cobrant d’una televisió pública per defensar els seus amics. Aquí tens el 50% de la meva nòmina cobrada a 30 de desembre. Respecta’t una mica. https://t.co/luHsMMqJD8 pic.twitter.com/l4IAtqvexU

Saat itu, FC Barcelona lewat pengakuan La Liga juga keluarkan bantahan dari gugatan Lluís Canut di program TV Spanyol Onze di TV3 itu, sambil mengatakan jika itu merupakan pengakuan yang tak patut dan tak professional untuk menyingkap data intern club dan soal khusus pemain dengan data yang tak terang sumbernya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments