Kejam!! Jerman Bantai Leichtenstein Dengan 9 Gol Tanpa Balas

Kejam!! Jerman Bantai Leichtenstein Dengan 9 Gol Tanpa Balas

Skuat Hansi Flick memberikan mentalitas ciri khas Jerman, disiplin serta kejam, juga di saat Die Mannschaft sudah dipastikan sukses ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Saat sebelum pertandingan melayani Leichtenstein pada Jumat dini hari (12/11) ini mulai, tuan-rumah udah menegaskan berhasil lolos dalam jumlah point mereka tidak mungkin dikejar pesaing-pesaingnya.

Leroy Sane serta Thomas Mueller semasing cetak 2 gol dari 9 gol DFB-Elf. 3 gol bekasnya dibuat oleh Ilkay Guendogan, Marco Reus, serta Ridle Baku. Yang paling akhir ini sebagai pemain tengah Wolfsburg berumur 23 tahun. Sedang 2 gol yang lain sebagai bunuh diri pemain Leichtenstein, negara yang terjepit antara Austria serta Swiss.

Gak boleh bertanya masalah supremasi Nationalelf ya. Kapten Manuel Neuer serta beberapa rekannya melepas 42 uji coba gol dengan 21 salah satunya terukur benar ke arah, tapi cuma sembilan yang menghasilkan gol. Itu juga dua sebagai bunuh diri musuh. Tuan-rumah mengendalikan sang bulat hingga sampai 73 prosen pada pertandingan matchday ke sembilan di Volkswagen Tempat di kota Wolfsburg ini.

Kompetisi ini sesungguhnya telah tidak tentukan. Jerman udah menegaskan sukses ke Piala Dunia 2022 mulai sejak matchday ke delapan berakhir. Delapan kemenangan serta satu kekalahan memberinya mereka 24 point yang telah tidak kemungkinan tersusul kembali oleh pesaing-pesaingnya.

Sayang pergerakan Jerman ke Qatar ini ternoda oleh satu kekalahan pada tangan Makedonia Utara di awalnya April 2021 di saat mereka ditaklukkan 1-2 lewat banyak gol Goran Pandev serta Elif Elmas.

Dengan hasil kemenangan Jerman ini karenanya tinggal Makedonia Utara serta Rumania berebutan satu jumlah tinggal di Kelompok J, yang berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 lewat fase play-off. Cuma seluruh juara kelompok yang berhasil lolos langsung ke Qatar, serta seluruh club barisan ke-2  harus lewat fase play-off.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments