Kalahkan Manchester City! RB Leipzig Raih Tiket Ke Liga Eropa

Kalahkan Manchester City! RB Leipzig Raih Tiket Ke Liga Eropa

RB Leipzig, bukan Klub Brugge, jadi wakil Kelompok A ke laga Liga Europa sehabis club Bundesliga itu mengalahkan Manchester City dengan kontribusi sisa obyek transfer Arsenal dan Juventus di laga paling akhir penyisihan kelompok Liga Champions, semalam.

Center player Hungaria Dominik Szoboszlai membuat 1 gol di pertandingan paling akhir di Red Bull Tempat, yang sangatlah tentukan dalam perjuangan Leipzig untuk sukses ke laga tingkat benua, meskipun cuma Liga Europa, saat sebelum Andre Silva menambah gol ke-2  teamnya di laga yang diwarnai kartu merah untuk Kyle Walker menjelang akhir karena pelanggaran berat.

Leipzig barusan menyingkirkan pelatihnya berasal dari Amerika, Jesse Marsch, berakhir kekalahan teamnya menantang Union Berlin di arena Liga Jerman akhir kali. Sekarang dengan kontribusi Achim Beierlorzer bertindak sebagai pelatih sementara, mereka sukses menang atas pasukan Pep Guardiola dengan score 2-1. Satu-persatu gol balasan ada dari Riyad Mahrez menit 77.

Tiga point itu memberinya club Bundesliga itu tujuh point dan mereka memiliki hak duduki rangking ke-3 Kelompok A, dapat bertanding di Liga Europa dengan lebih dulu mempertandingkan jumlah bermain di fase 16 besar menantang satu diantaranya club runner-up kelompok laga level ke-2  itu.

Club asal Belgia, Klub Brugge, ada di dalam barisan amat buncit Kelompok A dengan pencapaian nilai cuma 4, sehabis saat pukul yang serupa kalah di kandang PSG dengan score sementara 4-1 saat kabar ini diatur. Laga di Perancis atau di Jerman ini sama tidak tentukan buat PSG dan City dalam perebutan persaingan barisan satu-dua Kelompok A, dengan ke-2  club itu sudah dipastikan sukses ke 16 besar Liga Champions dan ada di barisan ke-2  dan pertama.

Tapi Klub Brugge dan Leipzig masih berebutan rangking ke-3 kelompok hingga sampai ke laga paling akhir. Dan pertandingan matchday paling akhir ini berkirim Szoboszlai dan sobat-sobat ke Liga Europa.

Guardiola sertakan lima pemain muda dalam perincian cadangan teamnya, tapi masih turunkan pemain yang lebih memiliki pengalaman di starting XI, termaksud penjaga gawang Zack Steffen di bawah garis, kecuali trio Phil Foden, Jack Grealish dan Riyad Mahrez di barisan depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments