Juventus Tegaskan Tak Ada Niat Untuk Boyong Anthony Martial Dari Man UTD

Juventus Tegaskan Tak Ada Niat Untuk Boyong Anthony Martial Dari Man UTD

Juventus udah banyak dipautkan dengan kapasitas transfer Anthony Martial dari Manchester United serta saat ini raksasa Turin itu berikan tanggapan pada laporan transfer itu.

Juventus udah mulai bicara perihal keterlibatan mereka dengan striker Manchester United Anthony Martial serta mengatakan kalau mereka sekalipun tak ingin untuk mengontrak eks bintang AS Monaco itu.

Pemain berumur 26 tahun itu udah banyak dipautkan dengan berpindahnya dari Old Trafford di transfer bursa Januari ini sehabis persoalan mendapati menit bermain di club The Red Devils saat ia anyar 2x diyakini turun jadi starter di Premier League.

Tapi tampilan paling akhir Anthony Martial buat Manchaster United merupakan di 2 Desember 2021 lalu sekana kemenangan dengan score 3-2 atas Arsenal serta mulai sejak itu ia belum sempat kembali tampil di Premier League mulai sejak perubahan pimpinan ke Ralf Rangnick, yang beberapa terakhir ini mengeklaim kalau striker itu menampik bermain menentang Aston Villa yang kemudia dibantah oleh si pemain.

Club Spanyol Sevilla diberitakan udah mengerjakan pendekatan bulan ini, tapi penawaran mereka tidak sukses penuhi tuntutan Manchester United yang infonya menuntut bayaran menggapai Rp117 Milyar buat utang Anthony Martial dan penghasilan pemain itu harus dilunasi penuh oleh club peminjam.

Saat itu, laporan lain pula sebutkan kalau striker internasional Prancis itu udah menampik penawaran buat tergabung dengan club Premier League lain Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Di saat diberikan pertanyaan perihal peluang menghadirkan Anthony Martial, kepala eksekutif Juventus Maurizio Arrivabene dengan keras tidak menghiraukan harapan bawa pemain berumur 26 tahun itu ke Serie A.

Ia berkata, “Sekalipun tak [jika pertimbangkan] di beberapa angka [biaya transfer serta gaji] itu. Kami tak tunggu mereka [United] buat turunkan tuntutan mereka, kami tak tunggu sama sekalipun. Kami tak membahasnya.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments