Juventus Jadi Yang Terdepan Untuk Dapatkan Paul Pogba

Juventus Jadi Yang Terdepan Untuk Dapatkan Paul Pogba

Raksasa Serie A Juventus sangat percaya kalau mereka merupakan pujaan buat dapat mengontrak center player Manchester United Paul Pogba di transfer bursa musim panas kelak dengan status bebas transfer, berdasar laporan dari tempat Inggris.

Center player internasional Prancis Itu nampak udah mainkan laga terakhir kalinya untuk The Red Devils saat ia menanggung derita cidera sepanjang laga menentang Liverpool, sementara kontraknya dapat selesai akhir musim ini.

Pemain berumur 29 tahun itu awal kalinya masuk balik ke Old Trafford dari Juventus di musim panas 2016 dalam kesepahaman transfer rekor dunia sebesar Rp 1,8 Trilyun, namun ia tak serius sukses penuhi harapan buat membuat saat ini tak ingin untuk perpanjang kontraknya di club.

Sebetulnya beberapa saat lalu laporan luas sebutkan kalau PSG adalah pujaan buat dapat mendapati tanda-tangan juara Piala Dunia 2018 itu, yang infonya begitu puas main untuk juara Ligue 1 dikarenakan ia dapat berbicara dengan adanya banyak kawan-kawan segrupnya di skuat Les Blues, sementara ia juga nyaman main di negara sendiri.

Namun saat ini laporan dari Mirror sebutkan kalau Juventus udah ajukan penawaran yang mereka percayai bikin mereka jadi yang paling depan buat dapat mengontrak Paul Pogba di transfer bursa musim panas kelak dalam kesepahaman bebas agen.

Laporan itu menambahkan kalau sementara paket upah yang dijajakan Bianconeri sejumlah Rp 152 Milyar /tahun buat center player internasional Prancis itu tidak satu diantaranya yang paling tinggi di dunia sepak bola, namun si pemain pula ditawarkan bonus besar yang termaksud dalam kesepakatannya yang bisa bikin jadi penawaran yang sangat atraktif buat tertolak.

Dengan keperginya Paulo Dybala serta Giorgio Chiellini akhir musim ini, laporan itu menambah kalau Juventus mau pulangkan kembali eks center player mereka Paul Pogba dengan misi buat bikin jadi bintang penting club bersama Dusan Vlahovic.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments