Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba Secara Gratis Dari Man UTD

Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba Secara Gratis Dari Man UTD

Center player Manchester united Paul Pogba dikehendaki oleh Juventus dengan bebas transfer diakhir musim ini dan mengharap mereka dapat kalahkan Paris Saint-Germain dan Real Madrid buat dapat menyelamatkan tanda-tangan center player itu.

Juventus mengharap mereka dapat menangkan perebutan buat datangkan eks center player mereka Paul Pogba pada transfer bursa musim panas 2022 waktu depan saat mereka mengharap mau dapat memperkokoh skuat mereka yang kelihatannya dapat tidak sukses menangkan scudetto pada musim ini.

Hari depan center player internasional Prancis memang selalu ditanyakan di Old Trafford saat kontraknya dapat selesai diakhir musim ini dan sampai kini ia belum mendukung penawaran kontrak baru yang sudah disodorkan oleh faksi The Red Devils mulai sejak musim panas 2021 saat lalu.

Beberapa terakhir ini ini infonya Manchester United berkeinginan buat dapat menjaga bintang mereka dengan siap bikin jadi pemain bergaji paling tinggi di liga Inggris dengan upah menggapai Rp 9,8 Milyar per minggu yang bisa membuat kalahkan pemasukan Cristiano Ronaldo dan Kevin de Bruyne.

Lepas dari upaya Setan Merah buat dapat menjaga pemain berumur 28 tahun itu, Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah lagi dipautkan dengan upaya buat mengikat juara PialaDdunia 2018 itu dengan posisi bebas transfer diakhir musim ini.

Tetapi Juventus mengharap kalau Paul Pogba dapat melewatkan soal uang dan memutuskan buat balik ke Turin, club yang sudah memperbesar namanya dan bermain buat mereka di antara tahun 2012 sampai 2016 club di mana ia berasa disayangi oleh pemuja dan lingkungan sekitaran, suatu hal yang tidak diterimanya di Manchester United.

Saat itu, Massimiliano Allegri pula mengharap dapat lepaskan sejumlah pemain barisan tengah mereka buat berikan area buat kehadiran pemain baru, dengan beberapa nama seperti Aaron Ramsey dan Arthur Melo sudah banyak dipautkan dengan keperginya dari club.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments