Juventus Akan Segera Umunkan Kedatangan Paul Pogba Secara Resmi

Juventus Akan Segera Umunkan Kedatangan Paul Pogba Secara Resmi

Center player internasional Prancis Paul Pogba udah menggapai kesepahaman lisan buat masuk dengan Juventus dan dapat tanda-tangani kontrak di awalnya Juli waktu depan, berdasar laporan ahli transfer Italia Fabrizio Romano.

Dijelaskan jika cuma terperinci yang lebih kecil yang tengah dibetulkan dengan juara Piala Dunia 2018 itu awal kalinya udah menampik pendekatan dari Manchester City buat menyuport kepindahnya balik ke Turin.

Memanglah Paul Pogba awal kalinya pernah memperkokoh Juventus di antara 2012-2016 di mana ia berkembang jadi satu diantaranya center player muda terunggul di Eropa buat membuat lantas menggembok berpindahnya rekor transfer dunia sejumlah Rp 1,8 Trilyun ke Manchester United.

Namun waktunya di Old Trafford tak jalan sesuai sama angan-angan sama dia mendapati badai usul waktu waktunya di sepak bola Inggris buat membuat tak siap mengupdate kontraknya di club yang usai pada 30 Juni 2022 waktu depan.

Mulai sejak itulah sempat dipautkan dengan ketertarikan dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain, dengan Manchester City juga pernah mengerjakan pendekatan untuk dirinya, namun center player berumur 29 tahun menampik berpindahnya ke Etihad lantaran waswas dengan reaksi banyak pemuja The Red Devils.

Saat ini Paul Pogba nyaris merampungkan berpindahnya ke club lama waktunya Juventus dalam kesepahaman sejumlah Rp 125 Milyar /tahun dengan kontrak yang dengan durasi 4 tahun, dengan informasi sah transfer dapat dijalankan di awalnya Juli, di saat kontrak si center player di Manchester United serius usai.

Pemain internasional Prancis itu awal kalinya udah bercakap di muka masyarakat perihal kemauannya buat main di club di mana ia terasa dihormati dan disayangi, dan kembalinya ke Turin merupakan pilihan terunggul buat jamin ketenteraman buat center player 29 tahun itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments