Jurgen Klopp Nyatakan Liverpool Akan Pertahankan Divock Origi

Jurgen Klopp Nyatakan Liverpool Akan Pertahankan Divock Origi

Juru cara Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan Divock Origi tak kan dipasarkan di transfer bursa Januari ini. Dia sekedar sayangkan si pemain sekarang cidera.

Dengan tidak adanya Sadio Mane dan Mohamed Salah yang bela negaranya semasing di Piala Afrika, Origi diperhitungkan dapat dikasihkan peluang menit main yang banyak untuk raksasa Liga Inggris sejauh bulan Januari.

Tapi, pemain sepak bola berumur 26 tahun sudah meminggir mulai sejak tengah bulan Desember 2021 lantaran mengenyam cidera. Pada mulanya, club klinis The Reds menilainya anak asuh Jurgen Klopp mengenyam soal pada sisi lutut. Walau demikian, hingga sampai saat ini belumlah ada info terakhir kembali.

Juga Origi pula belumlah ada sinyal tanda untuk mengikut babak latihan gampang sehabis mengabaikan tujuh laga di seluruh laga untuk raksasa Liga Inggris. Menit main yang sedikit bikin si penyerang disenangi oleh club luar biasa Italia seperti Lazio, Juventus, dan AC Milan.

Sedang club Liga Inggris merupakan Newcastle United dan Fenerbahce club hanya satu dari Turki yang ketarik pakai servicenya. Tapi, sehabis The Magpies sah membopong Chris Wood dari Burnley dapat dirangkum saat ini perburuan gak dapat diteruskan. Meskipun club lain dapat membawakannya, tapi Jurgen Klopp yakinkan gak dapat lepaskan Origi.

Bercakap terhadap mass media, si pelatih berkata Divock Origi masih cidera dan tidak bisa menolong Liverpool. Dia juga mengatakan kalau di Januari ini si penyerang selalu ada di dalam Anfield.

Kebalikannya, Jurgen Klopp mengharapkan supaya si pemain dapat selekasnya sembuh. Karena kalau sehat servicenya sangatlah diperlukan waktu ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments