Juara Bertahan DFB Pokal Borussia Dortmund Secara Mengejutkan Di Singkirkan Oleh Tim Kasta Kedua

Juara Bertahan DFB Pokal Borussia Dortmund Secara Mengejutkan Di Singkirkan Oleh Tim Kasta Kedua

Surprise paling besar semalam merupakan tersingkirnya Borussia Dortmund dari arena DFB Pokal, meski sebenarnya Erling Haaland serta sobat-sobat merupakan si juara bertahan Piala Jerman itu. Kambing hitam kekalahan merupakan gol bunuh diri Axel Witsel.

BVB merupakan club yang telah memenangi 5 x DFB Pokal, termaksud musim yang telah lewat di saat mereka kalahkan RB Leipzig dengan score 4-1 di final di ibu-kota Berlin. Sejauh peristiwa Dortmund telah masuk final 10 kali serta lima salah satunya selesai dengan trophy juara.

Namun hadapi club satuan ke-2  FC St Pauli pada Rabu pagi hari (19/1), club bimbingan Marco Rose itu tak berdaya dengan score 2-1. Tuan-rumah pimpin lebih dahulu dengan gol dari Etienne Amenyido, pemain Togo berumur 23 tahun, yang melepaskan gol ke gawang Gregor Kobel saat kompetisi belumlah lagi berumur 4 menit.

St Pauli yang berbasiskan dalam sebuah daerah kota dermaga Hamburg itu menduplikasi kelebihan mereka antara 35 menit lantas di saat suatu crossing dari segi kiri pertahanan Dortmund diarahkan ke gawang sendiri oleh Axel Witsel, yang sekedar dapat pasrah menyesali kekeliruannya. Tonton fotonya di atas.

Hanya satu balasan ada dari penalti bintang penting mereka, Erling Haaland, saat menit 58. Namun 1 gol begitu sedikit serta begitu telat. Dortmund kuasai kompetisi, sementara St Pauli kalah semua hal. Kalah supremasi bola (34 sebanding 66), kalah uji coba gol (enam sebanding 14), serta kalah juga shooting benar arah (dua banding empat).

Tapi dua gempuran on obyek itu berbuntut gol, sedang BVB cuman dapat mencatat 1 gol. Dengan hasil ini karenanya si juara bertahan Dortmund tergusur secara mengagetkan di fase 16 besar, sementara club satuan ke-2  Jerman itu melesat ke perempat final laga ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments