Jesus Corona Resmi Jadi Rekrutan Teranyar Sevilla

Jesus Corona Resmi Jadi Rekrutan Teranyar Sevilla

Sevilla udah memverifikasi perekrutan anyar saat kompetisi derby Copa del Rey mereka menantang Real Betis dengan kehadiran Jesus Corona dari club Portugal, Jesus Corona.

Raksasa La Liga Sevilla memberitahukan transfer winger Porto Jesus Corona dengan cuma dengan harga mobil Lamborghini Sian Roadster, yaitu Rp 50 Milyar semakin berkurang, dengan pemain berumur 29 tahun itu benar-benar siap dengan harga yang terjangkau lantaran kontraknya dapat usai diakhir musim ini.

Los Nervionenses perlu tambahan pemaon anyar sehabis kehilangan Erik Lamela lantaran luka periode panjang, sementara penyerang Youssef En-Nesyri tidak ada lantaran berlaga di Piala Afrika.

Julen Lopetegui pula punyai soal di bek kanan lantaran Jesus Navas yang udah lama luka, sementara ia berkeinginan buat dapat mengimbangi Real Madrid dalam pengejaran gelar La Liga pada musim ini.

Tentunya Jesus Corona merupakan pilihan yang sangatlah baik untuk Sevilla lantaran potensinya buat main jadi striker sayap kanan dan bek sayap kanan. Juga pada musim ini, ia 8x main jadi bek sayap untuk FC Porto, bekasnya jadi pemain tengah atau striker sayap.

Pemain internasional Meksiko itu cuma punyai 6 bulan sisa dalam kontraknya dengan Porto, di mana dia udah ada mulai sejak 2015, dan Sevilla selanjutnya menggunakan kondisi itu dengan beli dengan harga mobil Lamborghini Sian Roadster, adalah Rp 50 Milyar semakin berkurang.

Pemain berumur 29 tahun itu masuk dengan kontrak sampai musim panas 2025 dan dapat lekas masuk dengan teman satu club anyarnya sehabis datang di Sevilla pekan awal ini, tetapi disangsikan kalau dia terus disapa dalam laga Copa del Rey menantang Real Betis pada Minggu (16/1) pagi buta WIB.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments