Jelang Kepindahan Ke Man UTD! Frenkie de Jong Sudah Kosongkan Lokernya Di Camp Nou

Jelang Kepindahan Ke Man UTD! Frenkie de Jong Sudah Kosongkan Lokernya Di Camp Nou

Center player Barcelona Frenkie de Jong diadukan udah kosongkan lokernya di Nou Camp waktu ia kian dekati berpindahnya ke Manchester United untuk bereuni dengan bekas manajernya, Erik ten Hag.

The Red Devils tengah perlu center player anyar sehabis keperginya beberapa pemain barisan tengah mereka di panas musim ini dan mereka buat pemain internasional Belanda berumur 25 tahun jadi obyek transfer penting mereka.

Laporan awal kalinya dari The Guardian sebutkan jika Manchester United juga udah tawarkan proposal transfer sebesar Rp 934 Milyar untuk mengontrak Frenkie de Jong, namun Barcelona menampik penawaran itu lantaran mereka menghargakan pemain mereka tambah mahal.

Mulai sejak itu The Red Devils diberitakan siap ajukan penawaran ke-2  dengan mahar sejumlah lebih pada Rp 1 Trilyun plus bonus dan raksasa Premier League mengharap jika mereka dapat menggunakan kondisi ekonomi susah Blaugrana untuk mengunci kesepahaman transfer untuk center player Belanda.

Belumlah ada laporan apa penawaran itu dapat diterima oleh Barcelona atau mungkin tidak, namun laporan dari AS sebutkan jika Frenkie de Jong saat ini udah bersihkan lokernya sebelumnya keluar club panas musim ini mendekati kepindahnya ke Manchester United.

Raksasa Catalan butuh menyetarakan pembukuan di Nou Camp sebelumnya perubahan bulan ini di tengahnya kondisi keuangan yang paling sulit. Bekas bintang Ajax itu dikukuhkan jadi satu diantaranya pemain yang dapat dipasarkan lantaran ia pula sebagai pemain bergaji paling tinggi di club, dengan upah yang diadukan sebesar Rp 202 Milyar /tahun.

Di lain bidang, Barcelona tertarik juga mengontrak Bernardo Silva dari Manchester City dengan gelandnag Portugal sebagai obyek nomor satu untuk Xavi Hernandez. Namun juara Premier League mematok playmaker mereka sebesar Rp 1,55 Trilyun.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments