Jelang Hadapi Gladbach! Bayern Munchen Alami Krisis Pemain

Jelang Hadapi Gladbach! Bayern Munchen Alami Krisis Pemain

Raksasa Bundesliga itu alami kritis gara-gara jumlah pemain yang sedang positif terkena virus sehabis selang musim dingin. Keadaan ini makin bertambah kronis pada tengah minggu ini, lantaran besar kemungkinan dapat bisa lebih banyak pemain yang tidak ada di pertandingan melawan Gladbach.

Ke-2  club dapat berbicara di Allianz Ajang pada Sabtu (8/1) pagi buta. Tapi, saat ini, kejadian pemain yang sakit makin bertambah dengan tergoleknya Alphonso Davies – pemain Bayern paling akhir yang dikatakan positif.

Karena itu, pemain sayap internasional Kanada itu gak dapat siap saat Bayern Munchen menyongsong Gladbach pekan akhir ini. Selain itu, ada peluang lebih banyak pemain yang terkena dalam beberapa waktu di depan, lantaran Davies sempat latihan bersama skuat Die Roten saat sebelum hasil testnya keluar.

Kecuali Davies, Niklas Sule peluang juga tidak ada di pertandingan menentang Gladbach. Pemain bertahan asal Jerman itu tak terkena virus, akan tetapi ia tak latihan dalam hari Rabu (5/1) gara-gara luka. Sule juga udah tidak ada di pertandingan menentang Wolfsburg saat sebelum selang musim dingin lantaran luka punggung.

Dijelaskan Bayern Strikes, Leon Goretzka pula dikuatirkan dapat bermain di pertandingan menentang Gladbach, lantaran hingga sampai hari inilah belum latihan bersama teman-teman satu teamnya. Pemain tengah 26 tahun itu menyatakan frustrasi bulan yang kemarin, lantaran dia haruss tidak ada di empat laga sehabis Der Klassiker, lantaran soal luka. Rekordmeister kelihatannya gak mau mengambil dampak dengan cepat-cepat memainkan pada awal tahun ini.

Saat itu Direktur Olah Raga Gladbach, Max Eberl, memverifikasi jika Bayern Munchen mau menangguhkan laga itu lantaran tak adanya sejumlah pemain dalam skuat mereka. Tapi, Die Roten mesti permainkan pertandingan itu, kalau mereka dapat penuhi jumlah pemain buat dipermainkan di laga ini.

Pelatih Julian Nagelsmann dipercayai dapat lawan halangan yang paling antik dalam pertandingan menentang Gladbach, lantaran teamnya dapat bermain tiada kebanyakan pemain kunci yang sampai kini terus dipercayanya. Cuman Benjamin Pavard hanya satu bek senior yang siap, serta dia dapat bermain di jantung pertahanan Bayern. Pelatih dari Jerman itu juga sangatlah mengharapkan, Sule dapat sembuh pas waktu untuk bermain menentang Gladbach.

Sejumlah kejadian positif terkena di skuat penting ini dapat buka kesempatan untuk beberapa pemain muda di club cadangan Bayern untuk temukan waktu bermain bersama club senior. Salah satunya Malik Tillman yang berkesempatan jadi starter sehabis Kingsley Coman serta Leroy Sane pula terkena virus.

Tapi, Joshua Kimmich bakal kembali ke skuat Bayern Munchen pekan akhir ini, sehabis dia mulai latihan kembali bersama beberapa rekannya di tengahnya minggu ini. Pastilah dapat sangat atraktif lihat bagaimana Nagelsmann mengolah skuadnya di pertandingan ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments