Jelang Hadapi Augsburg, Para Pemain Andalan Bayern Munchen Siap Tempur

Jelang Hadapi Augsburg, Para Pemain Andalan Bayern Munchen Siap Tempur

Selang internasional kesempatan ini jadi moment produktif buat beberapa pemain Die Roten. Sebagian besar pada mereka ikut serta dalam terbentuknya banyak gol atau assist buat timnas.

Saat itu tim Jerman dari Bayern, alami soal sehabis Niklas Sule dikatakan positif terkena.

Kecuali Sule, beberapa pemain Bayern Munchen harus tekuni karantina. Dari skuat Jerman, Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Jamal Musiala harus diisolasi dari pemain yang lain. Sedang Eric Maxim Choupo-Moting harus diisolasi lantaran kerjakan contact langsung dengan Sule.

Berita baik buat skuat Julian Nagelsmann, seluruhnya pemain itu telah kembali latihan. Gnabry dan Musiala latihan bersama skuat penting di Sabner Strasse dalam hari Selasa (16/11) waktu di tempat. Kecuali ke-2  striker Jerman itu peluang Kimmich juga dapat masuk dalam latihan minggu ini.

Saat itu tempat Jerman yang diberitakan Bayern Strikes memberitahukan, Sule hingga waktu ini masih melalui isolasi lantaran ia masih alami tanda-tanda gampang karena virus itu. Pemain bertahan unggulan Die Roten itu peluang tidak dapat bermain di laga pekan akhir ini di kandang Augsburg, namun juga di laga Liga Champions di tengah pekan kedepan.

Sule telah jadi pemain kunci buat Bayern Munchen pada musim ini, maka dari itu ketidak-adaannya di dua laga waktu depan dipercaya cukup mempersulit buat Nagelsmann.

Dengan tidak adanya Sule, Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez peluang dapat isi status di tengah-tengah barisan pertahanan Bayern. Ke-2  pemain berasal dari Prancis ini pula tampilkan performa bersinar buat Les Bleus di pertandingan menantang Kazakhstan akhir minggu saat lalu.

Sedang Choupo-Moting masuk dengan skuat Kamerun buat tekuni laga ke-2  di selang internasional kesempatan ini. Terkecuali dia alami cidera, penyerang memiliki pengalaman ini dapat siap di pertandingan menantang Augsburg pekan akhir ini. Choupo-Moting pula berkesempatan besar jadi starter di dua laga kelompok yang tertinggal di Liga Champions.

Saat itu Leon Goretzka tidak ada di laga ke-2  Tim nasional Jerman di selang internasional kesempatan ini karena cidera. Dia tempo hari masih nampak latihan sendirian, dan haruslah tetap diawasi apa ia dapat sembuh pas waktu buat skedul laga Bayern Munchen diakhir minggu ini.

Kecuali Goretzka, Sven Ulreich jadi satu kembali pemain Bayern yang bisa tidak ada di laga menantang Augsburg karena cidera.

Bayern masuk selang internasional kali dengan kemenangan 2-1 atas Freiburg. 2 bulan di depan bisa jadi moment vital buat Die Roten dalam usaha mereka membela titel juara di liga reguler.

Meskipun mereka telah ditetapkan dapat meluncur ke sesi seterusnya di Liga Champions musim ini, namun Nagelsmann berkeinginan supaya klubnya menjadi pemenang seluruh pertandingan di sesi kelompok untuk membela status di pucuk klassemen Kelompok E.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments