Jawab Kritikan, Luciano Spalletti Bawa Napoli Taklukan Lazio

Jawab Kritikan, Luciano Spalletti Bawa Napoli Taklukan Lazio

Luciano Spalletti tengah mau membalas kritikan terhdap Napoli sehabis kemenangan mereka secara menghebohkan atas Lazio buat bawa mereka ke status paling atas Serie A, berkata jika banyak faksi yang mempersoalkan sifat teamnya dan ia saat ini mau dengar saran itu sekarang ini.

Perlombaan buat gelar scudetto pada musim ini kian menghangat dan saat ini Napoli sukses menggunakan tergelincirnya ke-2  saingan mereka AC Milan dan Inter Milan dengan merampas status capolista berakhir mencapai kemenangan menghebohkan dengan score 1-2 atas Lazio di pertandingan kelanjutan Liga Italia di Senin (28/2) pagi hari WIB.

Sehabis sekelompok kemungkinan di fase pertama-kali yang tidak berhasil menghasilkan gol dari ke-2  club Lorenzo Insigne lantas merusak kebuntuan saat menit ke-62 melalui sepakan kaki kanan di luar kotak penalti yang ke arah mulut ke pojok bawah gawang Thomas strakosha.

Lazio kelihatannya dapat amankan hasil berimbang waktu Pedro Rodriguez melepas shooting keras di luar kotak penalti ke gawang David Ospina, namun Fabian Ruiz lantas membalasnya dengan gol kemenangan sensasional di era injury time lantaran sepakan kaki kiri ke pojok bawah kanan gawang Thomas Strakosha.

Sementara AC Milan dan Inter Milan sama tidak berhasil menjadi pemenang laga mereka di Sabtu lalu, Napoli saat ini sukses menggulingkan status capolista lantaran kemenangan mereka itu.

“Club permainkan sepak bola yang baik di fase ke-2 , dan memanglah betul gol ajaib Pedro bikin Lazio mengimbangi posisi, akan tetapi kami memiliki kemungkinan awalnya, gol yang dibatalkan dan yang disapu dari garis gawang,” kata Luciano Spalletti terhadap DAZN.

“Saya berpikir keseluruhannya club layak menang. Saya mau menggarisbawahi jika seluruhnya orang lagi meratap jika club ini tidak punyai sifat, halus, lambat, saya mau dengar mereka berkata itu sekarang ini. “

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments