Ivan Perisic Resmi Berlabuh Ke Chelsea Musim Depan

Ivan Perisic Resmi Berlabuh Ke Chelsea Musim Depan

Pemain 33 tahun itu dapat usai saat kontraknya bersama Nerazzurri di penutup musim ini, dan belum menggapai kesepahaman baru dengan club kampiun Italia itu.

Bintang internasional Kroasia itu diberitakan menghendaki kontrak baru dengan durasi 3 tahun di Giuseppe Meazza, yang nilainya lebih kurang 100 Ribu Pounds atau sejumlah Rp 1,8 Miliar per minggu. Tapi, Inter cuman pasarkan kesepahaman 2 tahun dengan penghasilan lebih kurang 65 Ribu Pounds atau sejumlah Rp 1,2 Miliar untuk satu minggu.

Perisic emosi dengan pendekatan yang sedang dilakukan Inter pada kondisi kontraknya, dan mempersoalkan timnya itu sehabis dia sukses cetak 2 gol waktu Inter tundukkan Juventus di final Coppa Italia di tengah minggu ini. “Saya belum ketahui apapun. Dengan banyak pemain penting, anda tidak butuh tunggu hingga sampai menit paling akhir. Anda harus tahu itu,” keras Perisic terhadap Sport Mediaset, seperti diberitakan Metro.

Menurut tempat Italia itu juga, Perisic sekarang udah mendukung kesepahaman awal mula dengan Chelsea, dan siap meninggalkan Inter dengan posisi bebas transfer akhir musim ini.

Laporan itu mengeklaim, kesepahaman itu runduk di ujian klinik dan kebiasaan akhirnya dari kesepahaman tersebut belum diberi tanda tangan. Tapi, The Blues kelihatannya ada di dalam status yang tentu akan peroleh Perisic.

Pemain sayap berumur 33 tahun itu jadi pemain yang mempunyai pengaruh di skuat Inter Milan musim ini, di mana dia sukses mendonasikan tujuh gol dan enam assist di arena Serie A sampai kini.

Perisic turut bawa Inter mencapai titel juara Serie A mereka di bawah bimbingan Antonio Conte musim yang telah lewat, namun musim ini Inter ada di dalam rangking ke-2 di bawah saingan sekotanya, AC Milan, dengan perselisihan dua point dan sama punyai tersisa dua laga kembali.

Sedang Chelsea, tidak lega bergerak lantaran limitasi yang diimplementasikan pemerintahan Inggris pada pemiliknya, Roman Abramovich, mulai sejak bulan Maret. Juara bertahan Liga Champion itu tidak dapat pasarkan kontrak baru terhadap banyak pemain mereka, sampai Thomas Tuhel dapat kehilangan Antonio Rudiger yang bisa berpindah ke Real Madrid dengan gratis pada musim panas.

Sekarang The Blues tengah tunggu pengambilalihan pemilikan club dari Abramovich terhadap bisnisman asal dari Amerika, Todd Boehly, yang diperhitungkan dapat kelar akhir musim ini, dan buka jalan untuk club London Barat itu untuk memperlancarkan gagasan transfer mereka.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments