Inter Milan Vs Empoli Berikut Prediksi Dan Analisanya

Inter Milan Vs Empoli Berikut Prediksi Dan Analisanya

Angan-angan gelar Inter Milan mengenyam penurunan besar akhir April di saat mereka kalah 2-1 di kandang Bologna, akan tetapi juara bertahan sukses bangun kembali ke awal mula Mei dengan menulis kemenangan 1-2 atas Udinese, dengan Ivan Perisic dan Lautaro Martinez membuat gol di Dacia Tempat.

Club arahan Simone Inzaghi ada di dalam posisi ke-2  di Serie A, dua point berada di belakang puncak klassemen AC Milan, yang mempunyai arti jika kemenangannya pada pertandingan ini dapat bikin mereka naik ke pucuk klassemen, sekurang-kurangnya untuk sebentar.

Tetapi focus mereka dapat terdiri dikarenakan mereka harus siap-siap untuk hadapi Juventus di final Coppa Italia pada tengah minggu ini, tetapi juara bertahan pula gak boleh lamban di laga ini untuk mengawasi angan-angan gelar mereka.

Inter punyai rekor kandang terunggul di Liga Italia musim ini, menyatukan 39 point dari 17 laga mereka, akan tetapi Empoli tampil cukup impresif di pertandingan lawat, menyatukan 21 point dari 17 laga, yang disebut rekor yang cukup baik ingat status mereka di klassemen.

Club tamu sampai kini menyatukan 37 point dari 35 laga mereka untuk duduk di posisi ke-14 dalam klassemen, 11 point dari Salernitana yang ada di dalam posisi ke-18, yang punyai satu laga pada tangan.

Rekor Percakapan

Inter Milan tak terkalahkannya di dalam 16 pertandingan paling akhir mereka menantang Empoli di seluruh laga dan raih kemenangan di 11 percakapan terakhir secara berturutan.

Kabar Club

Inter Milan dapat tiada pemain tengah Nicolo Barella, bek tengah Alessandro Bastoni dan bek kiri Jerman Robin Gosens untuk pertandingan ini.

Saat itu, pimpinan Empoli Aurelio Andreazzoli dapat tiada pemain tengah Swiss Nicolas Haas dan bek tengah Riccardo Marchizza dan Lorenzo Tonelli, dengan ke-3 nya cidera.

Kemungkinan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Empoli XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Riccardo Flamozzi, Simone Romagnoli, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace; Marco Benassi, Kristjan Asllani, Szymon Zurkowski; Andrea La Mantia; Patrick Cutrone, Federico Di Francesco

Prediksi

Keseluruhannya, Empoli ada dalam perform memengkalkan sekarang, tidak berhasil menjadi pemenang 17 dari 18 laga paling akhir mereka di Serie A sementara mereka pula terus kalah di 11 percakapan terakhir menantang Inter.

Inter Milan udah membuat sekurang-kurangnya dua gol dalam 8 dari 9 laga kandang paling akhir mereka menantang Empoli di seluruh laga dan dengan mengenal jika kemenangan dapat bawa mereka ke pucuk klassemen, pasukan Simone Inzaghi mesti dapat menggunakan pertandingan ini untuk menang.

Prediksi Score : Inter Milan 3-0 Empoli

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments