Inter Milan Di Desak Untuk Segera Memboyong Paulo Dybala Dari Juventus

Inter Milan Di Desak Untuk Segera Memboyong Paulo Dybala Dari Juventus

Bekas Inter Milan, Sandro Mazzola memojokkan eks timnya membopong Paulo Dybala. Dia sangat percaya kemunculannya dapat mejadi tambahan baik buat barisan serang Nerazzurri.

Pemain sepak bola asal Argentina sekarang tengah di ujung pintu keluar Juventus. Karena tawar-menawar kontrak anyar diberitakan belum mendapati titik jumpa. Meski sebenarnya, awal kalinya si pemain dimaksud telah menggapai kesepahaman dengan raksasa Liga Italia.

Tapi, hingga sampai saat ini jadi belumlah ada kontrak anyar sampai sekarang. Hal semacam itu tidak terlepas ketetapan Juventus mengganti kesepahaman kontrak anyar Paulo Dybala. Dari beberapa laporan, club sepak bola asal Turin tidak menaikan penghasilan si pemain.

Kondisi ini juga segera buat beberapa club besar di Eropa lagi mamantaunya dengan serius. Karena kwalitas pemain bola berumur 28 tahun di barisan depan tidak butuh dikuatirkan kembali kwalitetnya. Di lain bidang, memang benar ada laporan kalau Inter Milan ingin untuk membawakannya ke Giuseppe Meazza.

Tidak sangsi, Sandro Mazzola mengharapkan supaya Inter Milan dapat mendapati tanda-tangan Paulo Dybala dari raksasa Liga Italia.

Dalam interviewnya terhadap Tuttomercatoweb, Sandro Mazzola berkata kalau dia mau memandang Dybala memakai seragam Inter Milan. Dia mempercayai semisalkan Nerazzurri bisa membawanya bisa jadi tambahan baik buat barisan depan eks timnya.

Berakhir mengupas Paulo Dybala, si legenda pula sebutkan kalau juara Liga Italia musim yang telah lewat mesti dapat menjaga Stefano Sensi di Inter Milan ketimbang biarkan masuk dengan Sampdoria dengan status hutang sampai musim akhir.

Sementara CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta beberapa terakhir ini pula berikan responsnnya bab tersedianya Pauminat Nerazzurri terhadap pemain Juventus itu. Tapi, dia tidak berikan jawaban yang benar. Kebalikannya, dia omong Simone Inzaghi sebagai juru cara suka dengan tampilan pemain barisan depan yang ada sekarang.

Musim ini, Paulo Dybala udah membuntel 11 gol serta 4 assist di dalam 22 kompetisi di seluruh laga bersama Juventus.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments