Inter Milan Dan Atalanta Harus Puas Berbagi Angka! AC Milan Di Buat Senang

Inter Milan Dan Atalanta Harus Puas Berbagi Angka! AC Milan Di Buat Senang

Rossoneri dapat bersorak memandang hasil laga Inter di kandang Atalanta, semalam, berakhir berimbang tiada gol. Hasil itu buat AC Milan punyai peluang mendahului Nerazzurri saat mereka melayani Spezia pada pertandingan Liga Italia selanjutnya.

Laga di antara dua club kelas atas Serie A itu berakhir tiada gol pada Senin pagi hari (17/1) meskipun lantas anak buah Simone Inzaghi punyai kepenguasaan bola secara menguasai s/d 63% serta melepas enam uji coba gol dengan 2 shooting on obyek ke gawang Juan Musso.

Atalanta kalah dalam soal kepenguasaan bola, tetapi melepas uji coba gempuran bisa lebih banyak (10 banding 8) sepanjang 90 menit serta bisa lebih banyak shooting mengarah gawang Samir Handanovic (4 berlawan 3).

Tidak ada gol terjadi, juga tidak ada gol pula oleh Alexis Sanchez yang menyebutkan dianya sendiri seperti “singa yang ditawan” sepanjang waktu pelatih Inter awal kalinya, Antonio Conte. Si bintang Chile itu membuat hanya satu gol dalam kemenangan 1-0 atas Juventus di arena Piala Super Italia, empat hari yang lalu.

Sisa pemain Arsenal serta Barcelona itu selanjutnya diambil keluar menit 67 bersama dengan Hakan Calhanoglu dan Matteo Darmian manfaat memberinya peluang berlangsungnya gol. Jadi substitusi Simone Inzaghi masukkan Joaquin Correa, Arturo Vidal serta Denzel Dumfries. Dan juga tiada gol terjadi dari faksi Nerazzurri.

Kebalikannya beberapa kemungkinan emas dicetak oleh La Dea, dengan 1 terjadi saat menit akhir saat Luis Muriel tembak dari dalam kotak enam mtr. ke sudut gawang tetapi sukses distop penjaga gawang Handanovic. Selang tiga menit menjelang pluit akhir, Mario Pasalic tembak ke segi kiri gawang Inter, tapi sukses ditangkis keluar.

Status pucuk klassemen Liga Italia berakhir pertandingan Atalanta versus Inter merupakan berikut ini:

Seperti nampak pada klassemen di atas, suatu kemenangan oleh Milan atas Spezia pada Selasa pagi hari (18/1) dapat bawa mereka mendahului Inter di pucuk klassemen Serie A dengan kelebihan satu point.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments