Inilah Syarat Bagi Sterling Jika Ingin Merapat Ke Barcelona

Inilah Syarat Bagi Sterling Jika Ingin Merapat Ke Barcelona

Striker sayap Manchester City dapat disuruh buat potong upahnya kalau ia memanglah serius mau tergabung dengan club asal Catalan, Barcelona lantaran pendapatan dari si pemain saat ini benar-benar begitu tinggi buat club bimbingan Xavi Hernandez.

Mulai sukar mendapati tempat jadi pemain utama di Manchester City musim ini, Raheem Sterling sempat mengaku jika ia tengah pertimbangkan buat cabut dari club bimbingan Pep Guardiola. Pemain timnas Inggris itu masih punyai kontrak sampai 2023 kelak namun berkesempatan buat matiakan The Citizen di Januari atau musim panas depan.

Beberapa prediksi mulai tampak terkait bekas punggawa Liverpool itu, akan tetapi satu club yang amat banyak dimaksud dapat menjadi dermaga sesudah itu buat Sterling merupakan Barcelona. Club yang diasuh oleh Xavi Hernandez itu benar-benar membutuhkan tambahan kwalitas supaya dapat menambah perform club yang condong jadi menurun, dan striker sayap tim nasional Inggris itu dipandang dapat menolong raksasa La Liga itu.

Walapun telah tidak jadi opsi penting lag buat Guardiola, kebolehan dan kecepatan Sterling masih tetap dapat menyulatkan banyak club di Eropa. Blaugrana yang benar-benar tengah usaha bangun kembali club mereka di bawah bimbingan dari Xavi dan sangatlah membutuhkan tambahan kwalitas dari mana saja buat sekarang.

Sterling sendiri secara personal diberitakan tiddak punyai soal buat mundur ke Barcelona dan tinggalkan Man City. Walau demikian dengan soal keungan yang tengah membelit raksasa asal Catalan itu, karenanya mereka tidak segera bisa mengerjakan pembelian secara asal-asalan di jendela transfer.

Tapi, menurut info dari Diario Sport masih tetap ada satu soal yang dapat hentikan cara berpindahnya Sterling yaitu upah dari si pemain sayap. Sebab itu management dari Barcelona dimaksud dapat mengharap pemain sayap itu biar siap buat potong upahnya yang menggapai Rp 297 Miliar.

Barca mengharapkan kalau si pemain dapat siap terima keinginan buat potong upahnya dan mempertunjukkan kenginannya buat dapat main dengan club bimbingan Xavi itu. Akan tetapi pastinya keinginan dari Barce belum pasti dapat dipenuhi akan Sterling manalagijika ada club besar laing yang ketarik untung membawanya dari Man City.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments