Inilah Perbedaan Inter Milan Era Antonio Conte Dan Simone Inzaghi Menurut Lukaku

Inilah Perbedaan Inter Milan Era Antonio Conte Dan Simone Inzaghi Menurut Lukaku

Dalam sebuah interviu terbatas dengan Sky Sport Italia, Romelu Lukaku mengungkap kalau ia ‘harus jujur’ di saat disuruh menilai di antara club Inter Milan waktu Antonio Conte dan saat ini di bawah bimbingan Simone Inzaghi.

Interviu terbatas Romelu Lukaku disampaikan direkam tiga minggu sebelumnya di London, akan tetapi aliran satelit Italia mengeluarkan clip dikit-dikit saat sebelum mengudara secara penuh di 31 Desember.

Di clip video awal kalinya, striker internasional Belgia itu bercakap perihal ketaksukaannya di Chelsea sekarang, mengaku kalau ia tidak suka dengan cara Thomas Tuhel, meskipun janji kalau ia akan selalu bekerja dan punya sikap professional.

Sehabis lantas ia mengungkap angan-angannya buat dapat bermain untuk Inter Milan di era waktu depan, sekarang pemain berumur 28 tahun itu diminta perbedaan di antara club Nerazzurri di saat masih dilatih Antonio Conte dan saat ini sehabis berpindah ke waktu Simone Inzaghi.

Romelu Lukaku, yang berperanan penting dalam keberhasilan Inter Milan menangkan scudetto musim yang telah lewat dan punyai dua musim yang sukses dengan 64 gol dan 16 assist dalam 95 tampilan di seluruh laga, mengaku kalau ia harus jujur dalam penilaiannya di club garapan Simone Inzaghi sekarang.

“Saya tidak senang bikin perbedaan di antara ke-2  club,” jawabannya di saat diberikan pertanyaan perbedaan Inter Milan di waktu dua pimpinan Italia itu. “Lantaran itu, saya harus jujur: club saat ini mainkan sepakbola yang benar-benar baik dan ada di dalam pucuk klassemen Serie A.”

“Saya sangatlah mengharapkan mereka dapat menjadi pemenang scudetto kembali, lantaran saya menyintai seluruhnya orang di situ namun juga lantaran mereka saya jadi pemain seperti sekarang. Inter dan beberapa pemuja mereka, untuk saya, patut ada di dalam pucuk. Saya mengharapkan club semakin tumbuh, kalau mereka seringkali menang sehabis berlibur Natal, akan tetapi Anda tak pernah tahu sesuatu apa yang barangkali berlangsung dalam sepak bola.”

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments