Inilah Bagi Man United Jika Ingin Mempertahankan Pogba

Inilah Bagi Man United Jika Ingin Mempertahankan Pogba

Pemain tengah internasional Prancis Paul Pogba mau mendahului Cristiano Ronaldo jadi pemain bergaji paling tinggi di Manchester United kalau ia tanda tangani kontrak baru di Old Trafford.

Paul Pogba diadukan tuntut bisa lebih banyak uang dibanding Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di Manchester United, tuntutan yang peluang dapat tertolak oleh faksi club ingat minimnya perform dan efek yang diberikan untuk club baik dalam ataupun di luar lapangan.

Bekas pemain paling mahal dunia sejumlah Rp 1,8 Trilyun itu disebut barangkali udah mainkan laga paling akhir mereka untuk The Red Devils waktu ia saat ini mengenyam cidera di saat latihan dengan tim nasional Prancis dan dapat tidak ada sekurang-kurangnya sampai Januari waktu depan.

Sementara kontraknya dapat usai pada musim panas 2022, itu mempunyai arti jika pemain berumur 28 tahun itu bakal kembali benar pada waktu ia dapat mulai bercakap dengan club asing untuk mendukung pra-kontrak sebelumnya berpindah dengan bebas transfer diakhir musim.

Paul Pogba sekarang diberitakan mendapati bayaran Rp 5,5 Milyar per minggu dan ia sudah mendapati bujukan untuk berpindah ke Real Madrid dan Paris Saint-Germain, kecuali pula dipautkan dengan peluang balik ke Juventus.

L’Equipe menyebutkan jika pemain tengah internasional Prancis itu sebetulnya tidak rahasiakan kemauannya untuk perpanjang kontraknya di United, namun ia terang dengan tuntutannya untuk jadi pemain bergaji paling tinggi di club, serta di Premier League.

Ini mempunyai arti jika Manchester United butuh menjajakan uang lebih pada Rp 9,2 Milyar per minggu yang diterima Cristiano Ronaldo di Old Trafford, tuntutan hilang ingatan yang mungkin tertolak oleh faksi club.

Meski sebenarnya awal kalinya laporan luas sebutkan jika faksi The Red Devils udah menjajakan Rp 8,6 Milyar per minggu untuk Paul Pogba untuk tanda tangani kontrak baru. Namun saat ini faksi club siap untuk kehilangan pemain tengah mereka secara bebas transfer diakhir musim lantaran udah sebal dengan sikap pemain berumur 28 tahun itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments