Ingin Perkuat Lini Pertahanan! Newcastle United Coba Boyong Keylor Navas

Ingin Perkuat Lini Pertahanan! Newcastle United Coba Boyong Keylor Navas

Sehabis jadi club pada jumlah kecolongan gol paling banyak ke-2  di Premier League pada musim ini, Newcastle United sangatlah mau memperkokoh barisan pertahanan mereka serta saat ini menyasar penjaga gawang juara tiga Liga Champions Keylor Navas.

Newcastle United diberitakan berkontak dengan faksi Paris Saint-Germain atas kapasitas transfer Keylor Navas waktu pimpinan Eddie Howe usaha buat menambah pilihan di barisan pertahanan klubnya buat melindungi mereka dari intimidasi kemerosotan.

The Magpies memiliki rencana transfer besar pada transfer bursa Januari 2022 ini buat melindungi mereka dari intimidasi kemerosotan sehabis masih ada di dalam posisi ke-19 klassemen sementara Premier League berakhir anyar menyatukan 12 point dari 20 kompetisi.

Selama ini mereka anyar menghadirkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid serta penyerang Chris Wood dari saingan kemerosotan Burnley, tapi tentunya itu masihlah jauh dari lumayan untuk dapat menegaskan mereka selamat dari intimidasi kemerosotan diakhir musim ini.

Barisan pertahanan merupakan yang amat disoroti dari club Newcastle United pada musim ini sehabis mereka kecolongan 43 gol  pada 20 kompetisi, paling banyak ke-2  di Premier League sehabis club promo Norwich City yang kecolongan 45 gol sehabis mainkan 21 kompetisi.

Saat ini club sultan yang terkuasai PIF Arab Saudi itu coba hoki mereka buat dapat menghadirkan penjaga gawang memiliki pengalaman juara tiga piala Liga Champions bersama Real Madrid, Keylor Navas.

Dikehendaki jika kiper internasional Kosta Rika itu dapat menjadi up-grade besar di bawah garis buat mengambil alih banyak pemain seperti Martin Dubravka, Karl Darlow, serta Freddie Woodman.

Tetapi ingat harapan besar Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini waktu mereka masih tetap usaha cari gelar Eropa pertama mereka dalam peristiwa, dikuatirkan jika club garapan Mauricio Pochettino dapat ikhlas lepaskan pemain berumur 35 tahun itu.

Lepas dari kehadiran Gianluigi Donnarumma waktu transfer bursa musim panas 2021 lalu, Keylor Navas selalu banyak dihandalkan oleh Paris Saint-Germain pada musim ini serta udah tampil di dalam 17 performa di seluruh laga serta mencatat lima clean sheet.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments