Ingin Buang Hazard! Madrid Coba Tawarkan Ke Borussia Dortmund

Ingin Buang Hazard! Madrid Coba Tawarkan Ke Borussia Dortmund

Eden Hazard diperhitungkan tinggal beberapa langkah kembali cabut dari Bernabeu di transfer bursa musim panas. Los Merengues udah pasarkan Dortmund untuk ‘menampung’ pemain internasional Belgia itu menjelang musim depan.

Menurut tempat Spanyol, Defensa Central, seperti diberitakan The Hard Tackle, Hazard sudah merasai profesi sepak bolanya terjun bebas mulai sejak dia meninggalkan Chelsea serta masuk El Real mulai sejak bulan Juli 2019. Soal yang selayaknya jadi mimpi cantik untuknya malah berganti menyeramkan untuk pemain 31 tahun itu karena runtunan luka yang dirasakannya.

Hazard alami titik sangat rendah dalam profesinya jadi pemain Real Madrid musim ini, di mana ia cuman catatkan waktu main waktu 877 menit  pada 22 tampilannya di seluruh laga. Serta dengan profesi pemain itu yang kelihatannya tidak dapat kemanapun, menyelesaikan kontraknya di Bernabeu bisa jadi soal yang beri keuntungan untuk kedua-duanya. Soal tersebut yang lantas bikin Borussia Dortmund ikut serta dalam prosesnya.

Raksasa Bundesliga itu sebetulnya tidak perlu striker melebar, lantaran Marco Rose punyai beberapa pemain yang dapat menjadi unggulan di ke-2  segi sayap skuadnya. Tapi dengan performa Marius Wolf yang tidak menekankan, serta Reinier Jesus yang bisa balik ke Bernabeu sehabis saat pinjamannya tuntas, satu status di skuat BVB dapat terbuka untuk Hazard pada musim panas.

Kalau ia dapat mengembalikan kembali bermainnya, karenanya bintang berumur 31 tahun itu juga dapat isi status yang dibiarkan Erling Haaland – yang bisa cabut dari Isyarat Iduna Park di bursa musim panas serta Madrid diperhitungkan bisa jadi club anyar Haaland.

Real Madrid pastinya tidak dapat balikkan Hazard ke sisa club-nya, Chelsea, lantaran mereka sedang berputar-putar sangsi yang diperlakukan pemerintahan Inggris kepada pemiliknya, Roman Abramovich, sekurang-kurangnya hingga sampai club London Barat itu laris terjual.

Untuk Eden Hazard, kemunculan adiknya di Borussia Dortmund, Thorgan, dapat menekankan dianya sendiri untuk berpindah ke Bundesliga serta hidupkan kembali profesi sepak bolanya yang saat ini tidak terang. Untuk sekarang, sebuah hal yang benar, bekas bintang Chelsea serta Lille itu tidak mempunyai hari depan di Santiago Bernabeu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments