Inggris Vs Albania Berikut Prediksi Dan Analisanya

Inggris Vs Albania Berikut Prediksi Dan Analisanya

Inggris mengharap kalau mereka dapat mengunci ticket berhasil lolos automatis ke Qatar 2022 waktu depan saat melayani Albania di Stadion Wembley di laga ke-9 Kelompok I di Sabtu (13/11) pagi hari WIB.

Pasukan Gareth Southgate sekarang menggenggam keunggulan tiga point di pucuk classement atas Polandia, sementara club tamu mereka masih berkesempatan finis dua besar saat mereka duduki tempat ke-3 .

Pratinjau Laga

Dalam sebuah laga yang dinodai tindakan onar beberapa pemuja, Inggris secara memengkalkan cuma dapat main seri 1-1 menentang Hungaria di Wembley di pertandingan paling akhir mereka di fase Penyisihan Piala Dunia 2022 ini pada bulan saat lalu. Gol penalti Roland Sallai dibalas oleh John Stones menit ke-37.

Itu merupakan dua hasil berimbang di tiga laga paling akhir mereka di Kelompok I ini berakhir ditahan Polandia dengan score 1-1 dan menang 0-5 atas Andorra. Saat ini pasukan Gareth Southgate harus bertarung sampai pertandingan paling akhir buat serius dapat menegaskan ticket berhasil lolos automatis ke Qatar tahun depannya.

Albania bimbingan Edoardo Reja lagi menentang keinginan di Kelompok I dan mereka masih punyai kemungkinan buat membeli ticket sukses ke kontes tahun depannya, meskipun sayang kalau angan-angan itu mendapati pukulan berat dari saingan penting mereka, Polandia.

Bermain di kandang sendiri, Albania kalah 0-1 melalui gol tunggal Karol Swiderski dan itu bikin mereka ketinggalan dua point dari Polandia buat kejar ticket playoff jadi club di posisi ke-2 .

Rekor Percakapan

Inggris sudah 3 kali berbicara Albania di fase penyisihan Piala Dunia dan seringkali menang dengan margin 2 gol.

Kabar Club

Dwi Manchester United Marcus Rashford dan Luke Shaw sudah diambil dari skuat Inggris lantaran soal kesehatan. Kapten Southampton James Ward-Prowse pula mau tak mau mundur dari skuat Inggris. Ada kecurigaan atas adanya Declan Rice dan Mason Mount di sini.

Albania menyongsong kembalinya Endri Cekici dari skorsing namun Berat Djimsiti tidak ada lantaran cidera.

Kemungkinan Pemain

Inggris XI (4-3-3): Jordan Pickford; Reece James, John Stones, Harry Maguire, Ben Chilwell; Jordan Henderson, Kalvin Phillips, Phil Foden; Raheem Sterling, Harry Kane, Jack Grealish

Albania XI (3-4-1-2): Etrit Berisha; Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Frederic Veseli; Elseid Hysaj, Keidi Bare, Klaus Gjasula, Lorenc Trashi; Nedim Bajrami; Sokol Cikalleshi, Armando Broja

Prediksi

Inggris menjadi pemenang seluruh tiga laga mereka menentang Albania di Penyisihan Piala Dunia dan sedikitnya membuat 2 gol di tiga laga itu. Inggris pula tak terkalahkan dalam 8 laga mereka di fase penyisihan ini.

Albania punyai skuat yang cukup kompak buat dapat mempersulit tuan-rumah, namun pasukan Gareth Southgate dikehendaki dapat balik ke lajur kemenangan berakhir hasil berimbang memengkalkan mereka melawan Hungaria di pertandingan kandang awal kalinya.

Prediksi Score : Inggris 3-0 Albania

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments