Hujan GOL! Chelsea Di Tahan Zenit St Petersburg Dan Harus Rela Hanya Jadi Runner Up

Hujan GOL! Chelsea Di Tahan Zenit St Petersburg Dan Harus Rela Hanya Jadi Runner Up

Gol pada era injury time dari tuan-rumah Zenit St Petersburg sebabkan juara bertahan Liga Champions, Chelsea, harus menelan hasil berimbang yang berasa seperti suatu kekalahan. The Blues duduki rangking ke-2 Kelompok H dan tidak berhasil jadi favorit untuk drawing 16 besar hari Senin.

Timo Werner seakan-akan bisa jadi pahlawan Chelsea semalam sehabis menjebloskan dua dari 3 gol the Blues ke gawang Zenit, yang selayaknya dapat memberinya kemenangan, posisi pertama Kelompok H dan dengan itu bisa jadi club favorit untuk drawing 16 besar. Namun sayang gol beberapa detik terakhir dari Magomed Ozdoev gagalkan kemenangan pasukan Thomas Tuhel.

Gol kilat Timo Werner waktu laga matchday ke enam Kelompok H di Gazprom Tempat itu belumlah lagi berumur dua menit dibalaskan dengan 2 gol oleh tuan-rumah Zenit waktu laga fase pertama belumlah lagi berakhir. Satu lewat pemain Brasil Claudinho, dengan assist dari kawannya sama-sama Selecao, Douglas Santos, saat sebelum pemain Iran Sardar Azmoun menjebloskan gol ke-2  Zenit dengan assist dari pemain Brasil yang lain, Malcom.

Zenit, yang menempatkan delapan pemain asing sebanding tiga saja pemain Rusia di starting XI milik dia itu lantas masukkan satu kembali pemain negerinya sendiri, Andrey Mostovoy, berakhir Wendel yang asal Brasil terserang bentrokan dan harus ditukar di awalnya fase ke-2 .

Data laga mempertunjukkan, si juara bertahan Liga Rusia itu melemahkan penekanan pada paruh ke-2  dan menunjuk menanti gempuran dari pasukan Thomas Tuhel. Mereka dapat menyesali ketetapan itu sehabis penyerang penting club tamu Romelu Lukaku sukses menyamai score 2-2 pada tengah fase ke-2 .

Tuhel terang tidak senang dengan hasil berimbang lantaran kejar status favorit untuk drawing fase 16 besar yang bisa dijalankan pada Senin, 13 Desember 2021 kelak di Swiss. Dia coba cari gol tambahan dengan masukkan tiga pemain berfilosofi menggempur saat menit 65 dan 75: Christian Pulisic, Hakim Ziyech dan Kai Havertz, manfaat mengambil alih Callum Hudson-Odoi, Ross Barkley dan Lukaku.

Ketetapan itu bisa terbuktikan betul sehabis gol ke-3  lantas ada dari penyerang Jerman, Werner, dengan kontribusi assist dari pemain simpanan Pulisic, selang lima menit saat sebelum semprit akhir. Tapi suatu gol menit ke-4 injury time gagalkan kemenangan the Blues.

Hasil berimbang yang disandang si juara bertahan Champions League ini sebabkan mereka cuma punyai 13 point di papan klassemen Kelompok H, kalah dua point di bawah Juventus, yang sewaktu sama menang 1-0 atas club Swedia Malmo FF. Juventus lah, bukan Chelsea, yang bisa jadi club favorit untuk drawing 16 besar hari Senin kelak.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments