Hirving Lozano Beri Kode Ingin Tinggalkan Napoli

Hirving Lozano Beri Kode Ingin Tinggalkan Napoli

Striker Napoli asal Meksiko, Hirving Lozano berikan kode tak ingin tahan lama bersama club-nya lantaran ia punyai kemauan buat bermain di club yang semakin lebih besar dari I Partenopei.

Masuk dengan Napoli dari PSV Eindhoven di 2019 lalu, Hirving Lozano kelihatannya tidak punyai tekad untuk tetap bertahan lama dengan club arahan Luciano Spalletti itu. Meskipun musim ini I Partenopei nampak bisa jadi calon kuat peraup gelar Scudetto, akan tetapi Lozano nyatanya terasa club-nya sekarang tidak maksud selanjutnya.

Bercakap dalam interviewn dengan TV Azteca Deportes, striker tim nasional Meksiko itu sesungguhnya nikmati bermain bersama Napoli lantaran mereka merupakan club yang bersaing. Tidak hanya itu dapat bermain bersama banyak kawan-kawan sekelompok yang baik juga sangatlah menolong kemajuan potensinya.

Tapi, secara jujur Lozano pula menambah hasrat pribadinya merupakan supaya dapat bermain di club yang semakin lebih besar kembali ketimbang Napoli. Argumen dari si bomber merupakan lantaran ia adalah pribadi ambisi serta punyai maksud yang paling terang dalam profesinya.

Ia terasa telah ada dalam tingkat yang baik jadi pemain akan tetapi Lozano selalu mau menambahnya kembali. Meskipun punyai hasrat buat bermain di club yang makin besar kembali, akan tetapi si striker tak ingin cepat-cepat serta sembarangan dalam menetapkan yang pasti dapat mempunyai pengaruh kepada profesinya itu.

Lozano pula terasa sekarang dianya sendiri harus masih menambah kembali potensinya kalau memanglah mau dapat bermain di club yang makin besar dari Napoli. Sehabis dapat mengerjakan hal semacam itu karenanya baru striker berumur 26-tahun itu bernafsu supaya dapat dilirik club-club besar di Eropa.

Memanglah Lozano kelihatannya tidak bisa cepat-cepat buat mundur mengenang saat baktinya di Partenopei akan usai di 2024 kelak. Meski pastinya kesempatan buat mundur selalu ada, akan tetapi tak kan simpel maupun murah buat club mana saja yang mau membopongnya sebelumnya ia ada di dalam tahun akhir dari saat baktinya.

Sehabis sempat memulai musim pertama yang susah, Lozano selanjutnya dapat menjelma jadi pribadi penting buat Napoli. Keadaan itu pastinya juga bikin tekadnya buat hengang dalam tempo dekat jadi tidak simpel.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments