Hilangkan Sifat Egois! Man UTD Tampil Solid Dan Kalahkan Brentford

Hilangkan Sifat Egois! Man UTD Tampil Solid Dan Kalahkan Brentford

Banyak pemain Brentford kaget memandang pra-assist Cristiano Ronaldo gunakan dadanya, yang mulai gol ke-2  Manchester United semalam. Seumur-umur belum sempat mereka saksikan umpan gunakan dada sesuai itu. Saksikan fotonya.

Red Devils di bawah pedoman Ralf Rangnick kayaknya udah sukses bangun sehabis sekelompok hasil kurang memberi kepuasan, meraih kemenangan dengan 3 gol tiada balas lewat tiga pemain muda Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford di pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Fase di Kamis pagi hari (20/1).

Si pimpinan Jerman mainkan komposisi 4-2-3-1 sebagai hoby banyak pemain setan Merah mulai sejak waktu Ole Gunnar Solskjaer. CR7 jadi hanya satu obyek man di muka meskipun pada beberapa peluang dia turut turun ke belakang seperti di awalnya gempuran buat gol ke-2  oleh Greenwood ini.

Terima umpan benar di garis 1/2 lapangan, si bintang Portugal gunakan dadanya buat memantulkan bola mengarah kompatriotnya, Bruno Fernandes, yang dalam sekejap membawa bola ke kotak dan serahkannya di Greenwood, yang tidak mengerjakan kekeliruan.

Itu adalah gol ke-2  Manchester United semalam berakhir gol pertama oleh Anthony Elanga. Pemain 19 tahun itu lari masuk saat memandang Fred berkirim assist lambung ke kotak dan pemain No 36 itu gunakan kakinya buat mengangkut bola saat sebelum sundul melintasi Jonas Lossl.

Gol ke-3  adalah gol yang melegakan lantaran diciptakan oleh Marcus Rashford yang udah beberapa bulan tidak mendonasikan gol untuk Setan Merah. Gol terakhir kalinya berlangsung akhir Oktober 2021.

Rashford barusan masuk mengambil alih Greenwood saat menit 71 dan cetak gol dalam perselisihan enam menit saja! Selang beberapa waktu saat sebelum akhir, Ivan Toney menipiskan score untuk the Bees.

Kemenangan di kandang Brentford ini belum lumayan untuk mengangkap status pasukan Rangnick sama mereka masih mendiami status tujuh klassemen sementara Premier League dengan nilai 35, kalah perselisihan gol dari Arsenal di atasnya. Namun kemenangan ini jadi pembangkit semangat untuk banyak pemain namun juga pendukung club, sehabis beberapa hasil kurang memberi kepuasan.

Untuk Ronaldo, pra-assistnya begitu penting. Pula realitas jika gol dilesakkan oleh tiga pemain muda club. Itu begitu penting sehabis usul keras dari CR7 seakan-akan mereka tidak dengerin anjuran darinya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments