Hasil Piala FA: Nottingham forest Singkirkan Arsenal Lewat Kemenangan Tipis

Hasil Piala FA: Nottingham Forest Singkirkan Arsenal Lewat Kemenangan Tipis

Seragam putih-putih yang digunakan Arsenal semalam kayaknya bawa apes. Tidak saja the Gunners tergusur dari arena Piala FA, dan juga bek kirinya kehilangan bola sejumlah 9x dalam 30 menit serta Mikel Arteta berasa sebal hingga sampai menarik keluar si pemain Portugal ini saat laga baru berumur 35 menit.

Nuno Tavarez membanting sarung tangannya jadi gestur amarah berakhir dibikin malu Arteta, diambil keluar saat menit 35 laga perputaran ke-3  Piala FA di kandang Nottingham Forest pada Senin dini hari (10/1) buat diganti Kieran Tierney.

Dalam praktek normalnya, jarang pemain sepak bola diambil keluar pada fase pertama terkecuali buat argumen cidera maka dari itu masalah ini sangatlah bikin malu pemain 21 tahun ini.

Namun si pimpinan Spanyol mempunyai banyak argumen kuat. Kecuali kehilangan bola sejumlah 9 kali menentang beberapa pemain Nottingham, Nuno Tavarez pula cuma dapat merampungkan 65 % passingnya sepanjang 35 menit kontribusinya di lapangan, saat sebelum diambil keluar. Sementara tiada pemain the Gunners yang lain yang catatannya di bawah 80%.

Sayang perubahan Nuno dengan Tierney tidak bawa perombakan mempunyai arti saat Arsenal kecolongan gol tuan-rumah saat menit 83. Gol ini berawal dari gempuran disebelah kanan dengan Ryan Yates lantas berkirim tendangan silang di depan gawang Bernd Leno, yang dicolek dengan gampang oleh Lewis Grabban membuahkan gol yang lepaskan club satuan ke-2  Liga Inggris ini ke perputaran ke-4 FA Cup.

Kekalahan ini sebabkan cara the Gunners berhenti lebih mula ketimbang laga yang serupa musim 2020/21, saat mereka ditundukkan Southampton 1-0 pada perputaran ke-4. Ini adalah hasil yang paling memengkalkan buat Arteta serta anak buahnya lantaran mereka adalah juara tahun 2020, saat kalahkan Chelsea 2-1 di partai final dengan 2 gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments