Hasil Piala FA: Chelsea: Lukaku Cetak GOL, Chelsea Menang Mudah Atas Chesterfield

Hasil Piala FA: Chelsea: Lukaku Cetak GOL, Chelsea Menang Mudah Atas Chesterfield

Romelu Lukaku cetak satu dari 5 gol Chelsea ke gawang club satuan ke-5 Liga Inggris ini pada perputaran ke-3  Piala FA yang usai pada Minggu dini hari (9/1). Pemain 17 tahun Lewis Hall jadi pemberi assist untuk gol Lukaku.

Tepok tangan dari banyak simpatisan the Blues ramai kedengar saat mereka kayaknya telah mengampuni “perselingkuhan” Lukaku dengan Inter Milan, cuman selang sekian hari yang lalu, berakhir gol bintang Belgia itu saat menit 20 pertandingan semalam di Stamford Bridge.

Meskipun juga terjadi saat menit 20 tetapi gol Lukaku itu telah sebagai gol ke-3  Chelsea ke gawang lawan mereka yang datang dari satuan ke-5 Liga Inggris, Chesterfield, dengan 2 gol pertama terjadi lewat Timo Werner saat kick-off baru berumur enam menit serta Callum Hudson-Odoi selang dua menit sebelumnya gol Lukaku itu.

Saat banyak pirsawan FA Cup perputaran ke-3  berasa jika acara pesta gol sudah usai, bek Andreas Christensen menambah 1 gol kembali saat turun minum dan selanjutnya Hakim Ziyech sukses menambah gol ke-5 dari titik putih di awalnya paruh ke-2  saat Calvin Miller mengerjakan pelanggaran keras di kotak penalti. Chesterfield menipiskan score 10 menit menjelang akhir.

Dengan kemenangan 5-1 ini karenanya Chelsea meluncur ke perputaran ke-4 Piala FA, susul beberapa club Premier League yang lain seperti Manchester City serta Leicester City, kecuali Crystal Palace, Brighton serta Brentford.

Laga jalan kurang sama dengan pasukan Thomas Tuhel kuasai bola s/d 71% lebih waktu 90 menit, melepas uji coba gempuran s/d 21 kali serta melepas 10 shooting benar arah ke gawang Chesterfield. Bandingkan itu dengan club tamu yang punyai delapan uji coba gol serta tiga tendangan on obyek.

Jejeran beberapa nama club yang telah menegaskan diri sukses ke perputaran ke-4 FA Cup merupakan (angka di kurung memberikan tingkat satuan):

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments