Hasil Piala Afrika: Sadio Mane Sukses Beri 3 Poin Pertama Untuk Senegal

Hasil Piala Afrika: Sadio Mane Sukses Beri 3 Poin Pertama Untuk Senegal

Bintang Liverpool yang udah menuliskan 10 gol buat timnya di arena Premier League bawa Senegal menang di pertandingan pertama mereka di Afcon 2022 dengan gol dari titik penalti di beberapa detik terakhir laga, Senin malam (10/1).

Penyerang the Reds Sadio Mane jadi pahlawan negaranya sehabis cetak gol saat menit paling akhir sebelumnya laga Piala Afrika 2022 selesai, Senin malam. Gol ini berasa melegakan lantaran Senegal tampil jelek waktu 90 menit dan gak bisa cetak gol dari beberapa kesempatan yang diterima.

Laga Senegal versus Zimbabwe di Senin malam hari ini seakan-akan dapat selesai berimbang sehabis score terbangun 0-0 hingga sampai beberapa detik terakhir saat injury time pertandingan di Kouekong Tingkat di kota Bafoussam ini.

Hadiah tendangan dari titik putih ini diberi di Senegal sehabis pemain Zimbabwe Kelvin Madzongwe handball dalam kotak penaltinya. Wasit Mario Escobar asal Guatemala ini menyenggangkan memandang monitor VAR buat mengatakan ketentuannya sebelumnya Sadio Mane menipu penjaga gawang musuh.

Ini adalah gol ke-2  pemain 29 tahun itu dalam dua laga berturutan di seluruh laga buat club dan negaranya. Sebelumnya pergi buat bela Senegal di Piala Afrika, Mane cetak gol dalam pertandingan berimbang 2-2 di kandang Chelsea di 2 Januari 2022.

Dalam laga itu, Mane didakwa menyikut muka pemain Chelsea saat laga anyar diawali beberapa saat. Sejumlah pengamat beranggapan, itu merupakan kartu merah, tapi wasit laga Liga Inggris tidak berhasrat merisaukan pertandingan yang anyar diawali kurang dari 30 detik.

Keseluruhannya, Mane udah cetak 10 gol musim 2021/22 ini buat Liverpool, delapan gol di Premier League dan dua yang lain di arena Liga Champions.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments