Hasil Piala Afrika: Gabon Sukses Tahan Imbang Ghana

Hasil Piala Afrika: Gabon Sukses Tahan Imbang Ghana

Hasil berimbang Gabon versi Ghana semalam libatkan dua pemain Arsenal. Satu pemain tidak ada gara-gara penyumbatan jantung serta di hindari turun bermain, sementara satu pemain the Gunners jadi penyuplai assist.

Eks kapten Arsenal yang dicampakkan oleh Mikel Arteta, Pierre-Emerick Aubameyang, di hindari oleh club klinis untuk turun berlaga pada pertandingan menentang Ghana serta jadi oleh karena itu tim nasional Gabon menanggung derita hasil berimbang pada pertandingan Sabtu pagi hari (15/1).

Gabon menang pada pertandingan pertama menentang Kepulauan Comoros namun mesti bahagia dengan hasil berimbang pada arena Piala Africa sehabis 1 gol dari pemain Al-Sadd Andre Ayew cuman dapat dibalaskan 1 kali oleh Gabon. Tahu tidak assist untuk gol Ayew ini ada dari siapa? Thomas Partey, center player Arsenal.

Aubameyang dikatakan menanggung derita masalah penyumbatan jantung yang dikatakan sebagai gara-gara sehabis terkena penyakit pernapasan berakhir pesta di Dubai saat sebelum berangkat ke arena Afcon ini.

Untuk beberapa umumnya kompetisi Afcon di Stade Ahmadou Ahidjo di kota Yaoundé ini terjadi dengan kelebihan Thomas Partey serta sobat-sobat dalam soal supremasi bola, akan tetapi Gabon melepas uji coba gempuran bisa lebih banyak (13 banding lima) waktu mereka cari gol penyama posisi.

Walaupun begitu pertandingan terjadi ketat serta kurang tendangan ke gawang di ke-2  ujung lapangan. Cuman tiga tendangan on obyek oleh beberapa pemain Gabon ke gawang Ghana serta satu shooting benar arah mengarah kebalikannya.

Ghana di bawah bimbingan Milovan Rajevac, pelatih berasal dari Serbia, usaha melambankan permainan menjelang akhir manfaat menegaskan kemenangan serta penjaga gawangnya Joe Wollacott terserang kartu kuning untuk upayanya itu.

Naluri mereka sebetulnya telah benar, dengan Jim Allevinah meliuk dekati ruangan penalti serta kelanjutannnya sukses membobol gawang Wollacott manfaat menyamai posisi 1-1. Dengan hasil berimbang ini karenanya Gabon masih membela rangking ke-2 classement Group C Piala Afrika ini, satu status serta tiga point di atas Thomas Partey serta sobat-sobat.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments