Hasil Drawing Play-off Piala Dunia Qatar 2022

Hasil Drawing Play-off Piala Dunia Qatar 2022

Italia dan Portugal, bila sukses menaklukkan musuh mereka masing-masing di set semi final, mau tak mau akan sama-sama hajar pada partai final Lajur C sesudah hasil drawing menghadapkan ke-2 nya satu path.

Gli Azzurri akan berjumpa team terlemah pada partai semi-final set play-off ini, Makedonia Utara yang menempati rangking 67, sementara Cristiano Ronaldo dan teman-teman berjumpa musuh susah, Turki. Di atas kertas ke-2 nya akan bisa lolos dan berjumpa di partai final.

Dalam pada itu Skotlandia akan bertemu Ukraina, dan Wales versus Austria pada lajur play-off A, Rusia versus Polandia dan Swedia versus Republik Ceko di lajur play-off B.

Seperti dapat Anda saksikan hasil dari drawing di atas, ada tiga lajur play-off, dengan masing-masing akan sediakan satu juara yang hendak meluncur ke perputaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Keseluruhan tiga team.

Semi-final 1 dan semi-final 2 membuat lajur play-off A, semi-final 3 dan semi-final 4 membuat lajur play-off B dan semi-final 5 dan 6 akan merebutkan lajur C.

Untuk tentukan juara semi-final mana yang hendak bermain sebagai tuan-rumah pada partai final, bakal ada drawing tambahan untuk tiap lajurnya.

Beberapa laga play-off zone Eropa ini akan berjalan pada 24 sampai 29 Maret 2022, dengan 10 runner-up group dari sesi kualifikasi awalnya tergabung dengan 2 juara group terbaik dari UEFA Nations League 2020/21 yang tidak lolos langsung sebagai juara group, atau sebagai salah satunya runner-up group.

Enam runner-up dengan rangking terbaik, berdasar jumlah point, beda gol, dan produktifitas gol masuk ke Pot 1 sebagai favorit dan jalani set semi-final masing-masing sebagai team tuan-rumah.

Enam team yang masih ada selanjutnya akan masuk ke Pot 2 sebagai team bukan favorit, dan sebagai mengakibatkan main di kandang musuh, dan drawing tempatkan mereka secara berurut pada partai semi-final 1 sampai 6.

Siapa tuan-rumah dan siapa team tandang akan penting karena beberapa laga play-off di bulan Maret 2022 itu berjalan cuman satu leg saja . Maka mereka sebagai team favorit mempunyai keuntungan support dari pemirsa tuan-rumah.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments