Hasil Coppa Italia: Juventus Menang Atas Sampdoria, Paulo Dybala Redam Gosip Kepindahannya

Hasil Coppa Italia: Juventus Menang Atas Sampdoria, Paulo Dybala Redam Gosip Kepindahannya

Striker Paulo Dybala sempat mengakibatkan sensasi saat menampik berselebrasi berakhir golnya menantang Udinese di Serie A yang lantas bikin saat depannya ditanyakan, namun ia menangkis percakapan itu dengan sikapnya sepanjang kemenangan di Coppa Italia atas Sampdoria.

Paulo Dybala menangkis kemelut beberapa terakhir ini dengan dewan Juventus, rayakan gol yang dibuatnya ke gawang Sampdoria, memojokkan banyak pemuja agar tambah ramai di stadion, serta berikan penalti terhadap kawannya Alvaro Morata.

Pemain internasional Argentina itu mengakibatkan pro-kontra akhir minggu menantang Udinese di Serie A di saat dia pecahkan kebuntuan, akan tetapi menampik untuk rayakannya, jadi berkirim tatapan dingin ke ruangan balkon tempat banyak direktur Juventus duduk.

Sehabis sekian hari prediksi terkait kontrak serta saat depannya, Paulo Dybala lantas masuk jadi pemain simpanan di fase 16 besar Coppa Italia menantang Sampdoria di kandang di Rabu (19/1) pagi buta WIB.

Gak dibutuhkan waktu yang lama buatnya untuk membuat gol ke-3  Juventus berakhir terima assist dari Manuel Locatelli, serta ia lantas rayakan golnya serta tersenyum bersama beberapa rekannya. Ia pula lantas merentangan ke-2  tangannya untuk mengharap pemuja di stadion lebih ramai dalam menyuport club kesukaan mereka.

Lekas seterusnya, Juventus mendapati penalti yang dimenangi Marley Ake serta Paulo Dybala ambil bola, jalan ke teman segrupnya Alvaro Morata serta serahkannya padanya. Karena barangkali penyerang Spanyol itu tengah sedih golnya awal kalinya dibatalkan VAR lantaran pelanggaran Adrien Rabiot. Penyerang utang Atletico Madrid itu juga gak mengabaikan kesempatannya untuk membuat gol ke-4 teamnya.

Sesudah itu, Juventus yang telah menggapai perempat final dapat hadapi juara di antara Sassuolo versi Cagliari. Club yang lain telah sukses ke delapan besar merupakan Fiorentina versi Atalanta serta Milan versi Lazio.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments