Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Susah Payah Kalahkan Elche Lewat Extra Time

Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Susah Payah Kalahkan Elche Lewat Extra Time

Club papan bawah LaLiga Spanyol, Elche, secara mengagetkan hampir menendang Real Madrid di fase 16 besar Copa Del Rey 2021/2022. Sehabis kompetisi keras sejauh 90 menit, Gonzalo Verdú membuat gol untuk tuan-rumah di era tambahan waktu berakhir kartu merah Marcelo! Untung ada Isco dan Eden Hazard!

Di fase pertama, Elche mulai pertandingan secara bagus dan hampir membobol gawang Real Madrid yang dijaga oleh Andriy Lunin. Berasal dari Marcelo yang mengerjakan kekeliruan salah memprediksi bola diagonal panjang di ruangan pertahanan, Perez dalam sekejap melaluinya dan menggapai garis akhir lapangan, bola lantas disasarkan melewati gawang Madrid di mana Carrillo buang kemungkinan emas waktu bola tendangannya mengenai garis gawang dari dekat dan gawang yang kosong!

Dengan siasat pukulan balik cepat, skuat Elche cukup bikin club tamu kebingungan. Baru di tengah fase pertama skuat Los Blancos nampak panas serta mulai menghimpit pertahanan tuan-rumah.

Kemungkinan terunggul Los Blancos data di lima menit paling akhir paruh pertama, waktu Vinicius Junior dan Marcelo main satu-dua dan Viincius masuk ke kotak penalti ELche. Bola lantas disasarkan ke Camavinga yang sesudah itu melepas sepakan meliuk dari jarak 11 mtr. yang sayangnua benar mengarah dekapan penjaga gawang Axel Werner meskipun tanpa adanya problem bek musuh di dekatnya!

Tak lama setelahnya Marcelo menipu Josan dengan nutmeg dan menerobos masuk ke ruangan kotak penalti. Pemain Brasil itu lantas mengantarkan bola mengarah Vinicius dilanjut dengan shooting mendaftarr mengarah gawang yang juga masih melebar!

Di fase ke-2  kepenguasaan bola berganti semuanya ke tangan Real Madrid, juga Elche tidak diberik peluang sekalinya buat melepas shooting mengarah gawang Madrid. Kerja sama di antara Marcelo, Vinicius dan Jovic menyulitkan pertahanan Elche tapi tetap belum mencelakai gawang mereka.

Waktu pertandingan masuk 10 menit paling akhir paruh ke-2 , beberapa perubahan pemain dijalankan oleh ke-2  team. Isco, Cidera Modric dan Casemiro masuk mengambil alih beberapa junior mereka, dan hasilnya Los Blancos main lebih tajam dalam gempuran.

Di era injury time Toni Kroos melepas tendangan silang beresiko dari sepakan bebas, lantas tandukan Casemiro diblok dan tuan-rumah berhasil lolos dari bahaya! Elche sukses membatasi berimbang tiada gol Real Madrid sampai waktu normal selesai, kompetisi dilanjut ke fase tambahan waktu 2×15 menit!

Dan siapa duga, tiada henti digempur oleh Real Madrid, malah Elche yang sukses membuat gol di era tambahan waktu! Seluruh berasal dari menit 102, moment di saat Real Madrid harus main dengan 10 orang lantaran Marcelo mendapati kartu merah berakhir menyalahi Morente yang berhasil lolos tembus pertahanan mereka! Marcelo sukses mengganjal si striker saat sebelum ia masuk kotak penalti dan wasit tidak ragu memberikan kartu merah!

Dan kartu merah ini berbuah manis untuk Elche, satu menit lantas Elche pimpin! Kartu merah Marcelo mendatangkan sepakan bebas untuk tuan-rumah ditepi kotak penalti. Verdu mengambil langkah maju dan menyepak bola mengarah pagar betis, bola membal dan kembali dibantai olehnya terkait Casemiro bikin Lunin salah cara! Score 1-0 ELche pimpin!

Di tambahan waktu ke-2 , Los Blancos usaha keras tancap tak kejar keterbelakangan, dan dengan cuma 10 pemain saja nyatanya mereka sukses mengerjakan yang tak mungkin!

Madrid sukses mengimbangi posisi dengan 10 pemain! Casemiro meluncur sampai garis paling akhir dan mengantarkan bola balik ke Ceballos. Shooting Ceballos terkait Isco dan masuk gawang Werner yang pasrah tidak punya daya! Score berimbang 1-1!

Dan moral pemain Elche juga rontok hancur luluh awut-awutan di saat Eden Hazard membobol gawang mereka saat menit 115! Madrid sukses mengubah kelebihan! Alaba memngirimkan umpan ambil untuk Hazard dengan bola meliuk dan Werner langsung keluar gawangnya. Hazard dengan tenang melingkari si penjaga gawang ditepi kotak, dan merampungkannya dengan tenang benar masuk ke gawang dari pojok sempit di luar kotak penalti! Score 1-2 Real Madrid pimpin!

Lima menit waktu tinggal tidak cukup untuk Elche yang telah patah semangat, Real Madrid juga menang 2-1 dan punya hak sukses ke fase perempat final Copa Del Rey musim 2021/2022!

Skema Pemain

ELCHE (4-4-2): Axel Werner; Helibelton Palacios, John Donald, Diego Gonzalez, Johan Mojica; Josan, Raul Guti, Gerard Gumbau, Fidel; Lucas Perez, Guido Carillo. Cadangan: Gonzalo Verdu, Jose Luis Friaza, Tete Morente, Edgar Badia, Diego Bri, Lluis Andreu, Pere Milla, Carles Marco.

REAL MADRID (4-3-3): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Nacho, David Alaba, Marcelo; Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Federico Valverde; Vinicius Junior, Cidera Jovic, Rodrygo. Cadangan: Casemiro, Gareth Bale, Ferland Mendy, Eden Hazard, Dani Ceballos, Isco, Cidera Modric, Diego Pineiro, Toni Fuidias, Hilang ingatan Fuentes.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments