Hasil Carabao Cup: Menang Tipis Atas Spurs! Chelsea Melenggang Ke Partai Puncak

Hasil Carabao Cup: Menang Tipis Atas Spurs! Chelsea Melenggang Ke Partai Puncak

Pemain tinggi hati, yang tidak pengen memperpanjang kontrak di Stamford Bridge, jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Spurs di Kamis pagi hari (13/1), lepaskan the Blues ke final EFL Cup.

Gol dari obyek transfer Real Madrid, PSG serta Manchester City saat menit 18 kompetisi putaran kedua semi-final EFL Cup ini dapat tingkatkan penawaran upahnya kian besar saja waktu Antonio Rudiger jadi pemain bebas agen akhir Juni 2022 waktu depan, serta dia dapat buka percakapan dengan club manapun di jendela transfer Januari 2022 ini.

Chelsea dalam status unggul agregat 2-0 mulai sejak putaran pertama, 6 Januari lalu, tetapi Thomas Tuhel menampik untuk santai serta tuntut anak buahnya mencatat bisa lebih banyak gol manfaat menyingkirkan jarak di putaran kedua semi-final laga itu di Kamis pagi hari.

The Blues nampak satu kelas di atas tandingannya itu waktu Romelu Lukaku serta sobat-sobat mencatat bisa lebih banyak shooting benar arah ke gawang Pierluigi Gollini (1 banding 3) sepanjang fase pertama, meskipun uji coba gol kalah banyak (9 banding 8). Sepak sudut oleh Mason Mount itu diganti menghasilkan gol lewat tandukan sisi belakang kepala Rudiger. Tonton fotonya di atas.

Harry Kane sesungguhnya sukses mendobrak gawang Kepa Arrizabalaga saat menit 64, menggunakan sebuah passing Lucas Moura, tetapi wasit Andre Marriner yang pimpin pertandingan mementahkan gol itu dengan argumen offside.

Ini sebagai kejengkelan ke-2  untuk pasukan Antonio Conte sehabis selang enam menit awal kalinya sebuah penalti yang mula-mula dihadiahkan Marriner terhadap Tottenham dihentikannya sendiri berakhir memandang monitor VAR. Ketentuannya meniadakan penalti disongsong limpahan rasa sedih serta protes.

Ketimbang paruh pertama kompetisi Tottenham versi Chelsea, the Blues tidak berhasil mencatat 1x lantas gempuran benar arah sepanjang fase ke-2 . Tuhel lakukan tindakan cepat dengan mengerjakan perputaran, masukkan empat pemain di antara menit 66 hingga sampai 77 manfaat menyelamatkan score agregat 0-3 ini.

Thiago Silva, Marcos Alonso, Hakim Ziyech serta N’Golo Kante sebagai kemewahan dari kedalaman skuat club London biru itu yang bekerja menyelamatkan kemenangan Chelsea ini supaya tak dirusak oleh banyak gol Spurs yang permainkan komposisi 5-3-2.

Fase final dapat dimainkan satu leg di 27 Februari 2022 di Wembley dengan calon musuh masih menanti dua leg kompetisi semi-final Liverpool versi Arsenal.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments