Harry Maguire Dapat Ancaman Bom Hingga Polisi Harus Turunkan Anjing Pelacak

Harry Maguire Dapat Ancaman Bom Hingga Polisi Harus Turunkan Anjing Pelacak

Kapten Manchester United Harry Maguire sudah digempar oleh intimidasi bom di tempat tinggalnya di Cheshire, tempat ia tinggal sama tunangannya Fern Hawkins serta dua putri mereka.

Polisi Cheshire dengan anjing perayap juga sudah diantar ke mansion tempat bek paling mahal dunia itu tinggal untuk cari kebenaran serta kehadiran dari bom yang diarahkan terhadap bek tengah tim nasional Inggris itu.

Memanglah Harry Maguire terima intimidasi yang diantar lewat e mail jika dapat ditanamkan dalam rumah pemain berumur 29 tahun itu, intimidasi yang bikin si pemain lantas menghadirkan polisi untuk lacak kebenaran dari penanaman bom di tempat tinggalnya itu.

Orang jubir kapten Manchester United itu berkata, ” pada 24 jam paling akhir, Harry sudah terima intimidasi sungguh-sungguh ke rumah keluarganya. Ia sudah memberitahukan ini ke polisi yang saat ini tengah memeriksa soal ini. Keselamatan keluarganya serta beberapa orang disekelilingnya terang adalah fokus nomor satu Harry. Ia selalu menyediakan diri untuk kompetisi pekan akhir ini semacam biasa serta kami tak kan memberi komentar seterusnya sekarang.”

Saat itu, Harry Maguire memanglah punyai musim untuk dilalaikan sehabis kemampuan yang paling memengkalkan di selama musim ini, membuat jadi arah penting dari saran utamanya dari banyak pemuja Manchester United.

Kekalahan 4-0 pasukan Ralf Rangnick menentang Liverpool jadi kompetisi terakhir yang bikin bek tengah internasional Inggris jadi lagi arah usul lantaran performnya yang sangat jelek serta dirasa sangatlah bersalah atas 4 gol yang bersarang di gawang David de Gea.

Juga saat sebelum intimidasi bom itu, udah tampak gugatan online dari banyak pemuja The Red Devils untuk menanggalkan ban kapten dari bek paling mahal dunia dengan harga Rp 1,6 Trilyun itu, dengan pimpinan Erik ten Hag yang udah divalidasi pula dikehendaki dapat berani melangkah keras pada pemain berumur 29 tahun itu.

 

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments