Harga Jordan Veretout Membuat Inter Milan Berpikir Ulang

Harga Jordan Veretout Membuat Inter Milan Berpikir Ulang

Inter Milan ingin untuk dapat mengontrak Jordan Veretout di pasar transfer waktu depan, tetapi bandrol mahal yang disuruh oleh AS Roma dapat membatasi hasrat juara bertahan Serie A itu.

Simone Inzaghi mau dapat memperkokoh barisan tengah teamnya buat musim depan terlebih lantaran ia punya potensi kehilangan Arturo Vidal dan Matias Vecino di musim akhir ini, dengan center player Chile juga disebut udah dekati berpindahnya ke club Brasil Flamengo.

Laporan dari Tuttosport sebutkan jika Inter Milan sekarang buat Jordan Veretout jadi obyek transfer mereka buat transfer bursa musim panas waktu depan manfaat memperkokoh barisan tengah mereka, tetapi AS Roma menuntut bayaran sejumlah Rp 237 Milyar buat pemain berumur 29 tahun itu.

Center player internasional Internasional Prancis tergabung dengan club ibu-kota dari Fiorentina dengan posisi utang pada 2019 lalu saat sebelum diganti jadi kesepahaman tetap 1 tahun lantas dengan mahar menggapai Rp 304 Milyar, dan mulai sejak itu ia udah tampil di dalam 120 tampilan di seluruh laga buat club, memberikan 22 gol dan 15 assist.

Tetapi kehadiran pimpinan Jose Mourinho pada awal musim ini udah membataskan kesempatan main Jordan veretout di club penting AS Roma, sama dia anyar tampil 11 kali jadi starter dari keseluruhan 29 performanya di Serie A musim ini dengan memberikan 4 gol dan tujuh assist.

Saat itu, alternatif yang tambah murah buat Inter merupakan center player Portugal berumur 27 tahun Xeka, yang costnya cuman komisi agen, yang dapat cukuplah tinggi lantaran ia dapat tinggalkan Lille dengan posisi bebas transfer di bulan Juni.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments