Hadapi Arsenal Di Piala Liga! Liverpool Kehilangan 7 Pemain

Hadapi Arsenal Di Piala Liga! Liverpool Kehilangan 7 Pemain

The Gunners dapat melayani The Reds di putaran kedua ini, sehabis ke-2  club main seri 0-0 di percakapan pertama-kali yang dihelat di Anfield di minggu saat lalu. Di pertandingan itu, Mikel Arteta kehilangan Granit Xhaka yang dikartu merah gara-gara melakukan pelanggaran keras.

Berakhir melayani skuat Jurgen Klopp, Arsenal mula-mula diagendakan dapat berbicara saingan sekota, Tottenham Hotspur, saat sebelum pertandingan itu. Tapi, laga itu secara polemis dihentikan sehabis permintaan Arsenal untuk menangguhkan laga itu dipenuhi faksi Liga Premier.

Lawan Liverpool, Arteta mengharapkan klubnya dapat menggunakan situasi musuh yang sekarang sedang ditinggalkan tujuh pemain kuncinya dalam pertandingan di Emirates minggu ini.

Berikut di bawah ini tujuh pemain yang bisa tidak ada dari skuat The Reds dalam pertandingan melawan Arsenal di semi-final putaran kedua Piala Liga, seperti diberitakan Football.London:

Thiago Alcantara

Center player internasional Spanyol ini dapat tidak ada lantaran cidera pinggul, di mana dia kali terakhir bermain di pertandingan menentang Newcastle United lebih kurang empat minggu saat lalu.

“Ia tak latihan minggu ini, namun kami mengharapkan ia bakal kembali untuk melakukan pemulihan mulai esok, lantas kita tonton saja. Tak, ia tak kan tidak ada hingga sampai musim akhir ini, tak sekalipun,” pungkas pelatih Liverpool asal Jerman itu.

Sadio Mane

Striker gesit ini tengah bela Tim nasional Senegal di arena Piala Afrika sekarang.

Alex Oxlade-Chamberlain

Bekas bintang Arsenal ini tampilkan permainan bersinar untuk The Reds akhir minggu sebelumnya, saat dia turut bawa skuat Klopp menang mutlak 3-0 di pertandingan menentang Brentford yang dihelat di Anfield.

Tapi, bintang internasional Inggris ini lantas ditukar diakhir pertandingan gara-gara alami cidera sendinya serta ia akan tetap tidak ada bela Liverpool minggu ini.

“Sayang, pergelangan engkelnya terpelintir. Saya mengharapkan lukanya tak serius, namun tak terang untuk laga ini. Ia sangatlah baik, kami belum ketahui. Mengharapkan tak ada yang serius, namun kita dapat peroleh info lebih esok. Begitu awal untuk dijelaskan, saya belum ketahui,” jadi Klopp.

“Ini kehidupan orang pemain sepak bola, tiada yang keliru, terjadi demikian saja. Kita nantikan saja, kami belum ketahui apapun masalah ini,” pungkasnya.

Mohamed Salah

The Gunners kelihatannya lega lantaran tiada Keliru pada skuat Liverpool sekarang. Bintang internasional Mesir itu pula tengah beraksi di Piala Afrika yang dihelat di Kamerun bersama Mane.

Divock Origi

Striker tengah internasional Belgia ini semestinya memperoleh waktu bermain bisa lebih banyak dengan tidak adanya Salah serta Mane sepanjang satu bulan akhir ini. Tapi, Origi jadi alami soal lutut yang membuat tidak dapat bermain.

Kali terakhir Origi tampak di dalam lapangan saat skuat Klopp berlaga menentang AC Milan di Liga Champions saat bulan Desember 2021. “Tempo hari ia latihan lari di luar serta nampak baik saja, jadi saya pikirkan ia tidak dapat tidak ada kelamaan,” papar Jurgen Klopp.

Harvey Elliott

Elliott telah tidak ada mulai sejak awal mula musim lantaran mengalami cidera sendinya yang cukup kronis, yang dirasakannya saat Liverpool menang 3-0 atas Leeds United di Elland Road. Pemain muda itu juga tidak ada mulai sejak waktu itu.

“Harvey Elliot nampak sangat menggiurkan, di luar lapangan – tetap belum latihan bersama club, namun saya tak pikir masih begitu jauh dari latihan club. Apa yang ia melakukan sekarang nampak sangatlah baik,” papar Klopp.

Naby Keita

Center player tengah ini jadi satu kembali pemain kunci di skuat The Reds yang sedang direpotkan ajang Piala Afrika, di mana dia disapa untuk bela Tim nasional Guinea.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments